Sukses

Entertainment

Tampil di HUT 26 SCTV, Bulu Mata Syahrini Bertabur Berlian

Fimela.com, Jakarta Syahrini merupakan artis yang memiliki berjuta imajinasi dalam berbusana. Lihat saja tampilan dia saat tampil di HUT 26 SCTV. Pemilik jargon cetar membahana ini tampil maksimal dengan taburan berlian di bulu matanya.

"Make up ini sirilik. Lihat dong bibir Inces, baguskan. Bulu matanya ada diamond, beneran. Takut jatuh sekali ngedip, hahaha," ujar Syahrini, di sela-sela mengisi acara malam puncak HUT 26 SCTV, Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/8/2016) malam.

Penampilan Syahrini dan Melly Goeslaw di Hut SCTV 26. (Adrian Putra/Bintang.com)

Gaya rambut Syahrini pun tidak kalahnya mengundang perhatian. Syahrini sengaja membentuk rambut panjangnya seperti bola-bola yang berjajar. Menurutnya, hal itu disesuaikan dengan teknologi mutakir LED Kinetic yang digunakan pada acara ini.

"Tidak, ini rambut led kinetik pertama dan paling manja. Ini bolanya si Raja dan Ratu, hahaha," ceplos Syahrini, yang disambut derai tawa awak media.

Syahrini di HUT SCTV ke-26. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tak salah jika Melly Goeslaw tampil dengan busananya yang unik. Pasalnya, Melly dan Syahrini sempat berduet di acara HUT SCTV yang ke 26.

"Perdana duet dengan teh Melly. Jadinya aku seneng. Sementara tadi sama-sama pakai aksesoris Rinaldy A Yunardi," pungkas Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading