Sukses

Entertainment

Hottest Update: Rahma Azhari, Zaskia Gotik, Eddy Silitonga

Fimela.com, Jakarta Rahma Azhari sudah meninggalkan Jakarta, hijrah ke Bali dan berencana ke Amerika Serikat. Meski demikian, Rahma Azhari dan keluarga kecilnya tetap akan bolak balik ke Jakarta lantaran masiih ada keluarga besarnya yang tinggal di Ibukota.

Menurut Rahma Azhari, ia akan membantu temannya di Bali untuk sebuah pekerjaan. Sejumlah alasan Rahma Azhari meninggalkan Jakarta, salah satunya adalah kemacetan. Terlebih, Rahma Azhari sudah tidak lagi terlalu aktif di industri hiburan.

Zaskia Gotik (Andy Masela/Bintang.com)

Berita selanjutnya yang mendapatkan banyak perhatian dari pembaca adalah tentang pedangdut Zaskia Gotik. Aksi si goyang itik di atas panggung sebuah acara di sebuah pusat perbelanjaan Lombok masih menjadi pembicaraan netizen. Banyak yang menyayangkan aksi bokong Zaskia Gotik dicium penonton. Namun pihak Nagaswara menyangsikan foto tersebut.

Di dunia maya saat ini, kembali beredar video-video goyang itik Zaskia Gotik yang hot dan dirasa netizen 'menggoda iman'. Karena itu banyak netizen yang menghujat Zaskia Gotik dan mengungkapkan, Zaskia tak pantas menyandang predikat Duta Pancasila.

Eddy Silitonga (Istimewa)

Setelah istri Tukul Arwana, penyanyi senior Eddy Silitonga tutup usia. Eddy Silitonga meninggal pada Kamis (25/8/2016) sekitar pukul 00.05 WIb akibat sakit yang dideritanya.

Berita tentang Rahma Azhari, Zaskia Gotik dan Eddy Silitonga, mendapatkan banyak perhatian pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading