Sukses

Entertainment

Trik Aliando Syarief Agar Tetap Mesra dengan Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Kuatnya chemistry Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina di sinetron Ganteng Ganteng Srigala, memunculkan anggapan keduanya cocok menjadi sepasang kekasih. Ternyata bagi Aliando, Prilly juga memiliki tempat tersendiri di hatinya. Masih terekam jelas di benak Aliando dan Prilly saat dipasangkan di sinetron tersebut.

Karena itu, Aliando mengaku masih menyimpan chat percakapannya dengan Prilly tatkala dipasangkan oleh sutradara. Tak ada percakapan yang dihapus oleh Ali. "Ingat banget. Masih ada chat-nya kok," aku Aliando Syarief, di HUT SCTV ke 26, Jakarta, Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/8/2016) malam.

Young Girlz dan Young Gunz di malam puncak HUT SCTV ke-26. (Adrian Putra/Bintang.com)

Prilly menjelaskan, kala itu dirinya dan Aliando berkomunikasi bagaimana cara membangun chemistry yang bagus. Paling tidak, mereka bisa melihat kembali history chat seandainya ingin mengenang masa-masa dulu.

"Pertama kali dipasangin sama Ali, aku sempat chat. Gimana supaya chemistry-nya bagus. Ternyata chat-nya masih ada. Jadi kalau mau flashback masih ada historinya," jelas Prilly.

Nyatanya, kini mulai bermunculan pasangan artis muda yang muncul lewat sinetron. Namun, Aliando dan Prilly yakin setiap individu memiliki ciri khas masing-masing tanpa harus mengikuti jejak mereka berdua.

 Hut SCTV 26 (Adrian Putra/bintang.com)

"Kita enggak merasa diikuti. Mereka juga enggk bakal ikuti kita karena mereka punya warna sendiri. Mungkin momennya pas saja. Enggak setiap couple itu ikuti Aliando Syarief dan Prilly," ucap Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading