Sukses

Entertainment

Ngefans, Afgan Ingin Ciptakan Lagu untuk Iwan Fals

Fimela.com, Jakarta Sebagai musisi, kualitas Afgansyah Reza semakin mumpuni. Afgan bukan lagi penyanyi yang hanya mengandalkan karya orang lain. Dia mulai menciptakan lagu, dan akan terangkum dalam albumnya. Bahkan, Afgan bermimpi memciptakan lagu untuk orang lain. Salah satunya Iwan Fals.

Usut punya usut, Afgan merupakan penggemar berat Iwan Fals. Menurutnya, Iwan merupakan musisi panutan yang tak lekang dimakan waktu. Bukan hanya mencipta lagu, Afgan juga berharap bisa berduet dengan sang idola.

Afgan mengidolakan sosok Iwan Fals (Adrian Putra/Bintang.com) 

"Iwan Fals kali ya, karena gue ngefans sama dia. Kalau bisa nyanyi bareng, ingin duet juga. Saya fans berat Iwan fals, salah satu panutan saya bermusik, sudah berpuluh tahun masih digemari," kata Afgansyah Reza, di HUT SCTV ke 26, Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/8/2016) malam.

Afgan tidak memiliki trik khusus dalam merangkai bait demi bait hingga menjadi lirik lagu. Semua tergantung mood dan suasana. "Bisa cepat, bisa lama. Bisa dua jam, tapi kadang setengah hari, tergantung mood. Kalau tempatnya enak bisa cepat bikin lagu, tergantung sekeliling," jelasnya.

Afgan di HUT SCTV 26 (Adrian Putra/Bintang.com)

Afgan tak menampik tengah bersemangat membuatkan lagu untuk orang penyanyi lain. Setelah sempat menciptakan lagu buat Rossa, dia belum pernah mendapat kesempatan itu lagi.

"Ayo siapa penyanyi yang minta lagu, hehehe. Setelah Rossa yang judulnya Sisakan Hatimu sih belum ada lagi. Tapi nanti akan mengerjakan lagu buat Rossa lagi di album berikutnya," pungkas Afgan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading