Sukses

Entertainment

Hot Mom, Rahma Azhari Masih Seksi Meski Punya 2 Anak

Fimela.com, Jakarta Memiliki tubuh ideal menjadi dambaan setiap perempuan, meski itu setelah memiliki anak. Rahma Azhari, penampilan menjadi hal yang harus diperhatikan, sehingga ia harus terus menjaganya agar tetap ideal. Hasilnya, meski sudah memiliki dua orang anak, Rahma Azhari yang sudah berusia 34 tahun, masih memiliki tubuh ideal dan seksi.

Selain menjaga pola makan, Rahma Azhari mengaku merasa beruntung lantaran tubuhnya tidak memiliki bakat gemuk. Aktivitas kesehariannya bersama putri kecilnya, Calyca dirasa Rahma Azhari sudah bisa 'membakar' lemak dalam tubuhnya.

Rahma Azhari (Febio Hernanto/bintang.com)

"Aku kan suka ngurus anak jadi ya nguras tenaga. Selain itu jaga makanan saja jangan terlalu yang berlemak," ujar Rahma Azhari belum lama ini.

Meski menjaga makanan, namun tetap saja Rahma Azhari bisa bernafsu saat melihat makanan enak. Apalagi memang Rahma tidak memiliki pantangan makan apapun.

"Aku nggak pernah ada pantangan apa-apa, kalau emang enak sikat makan, abisin. Kalau udah jadi sesuatu, ya menyesal belakangan tapi besok-besok jangan di ulang," ujar Rahma Azhari sambil tertawa renyah.

Dengan tubuh sintalnya, Rahma Azhari mengaku bisa lebih bebas bergerak dan beraktivitas. Bahkan ia masih berani menggenakan busana yang agak terbuka di bagian bahu dan lengannya, lantaran masih terlihat proporsional.

Rahma Azhari (Febio Hernanto/bintang.com)

Perihal menjaga tubuh agar tetap ideal dan seksi, Rahma Azhari memang sudah terbiasa lantaran ia pernah aktif sebagai seorang model. Saat pemotretan, seorang model memang dituntut harus terus menjaga tubuhnya tetap dalam kondisi ideal meski saat ini Rahma mengaku tidak melakukan beragam perawatan.

"Aku sih nggak ada perawatan-perawatan khusus, facial aja 3 tahun sekali, jujur. Kayaknya udah nggak ada waktu gitu-gitu jadi sebisa saya aja di rumah. Memang itu harus diperhatikan itu yang paling penting tapi nggak memaksakan diri. Yang aku perhatikan tentang tubuh basically yang basic-basic aja mungkin massage, scrub dan sedikit banyak stretching, olahraga sama minum air putih yang banyak," ujar Rahma Azhari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading