Sukses

Entertainment

Dilantik Jadi PNS, Buah Manis Kerja Keras Ayah Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Rasa bangga dan bahagia sontak menyelimuti Ayu Ting Ting dan keluarga. Pasalnya, sang ayah, Abdul Razak baru saja resmi menjadi Pegawai Negeri Sipil atau PNS dan dilantik oleh Wali Kota Depok.

Pencapaian tersebut tidak lepas dari kerja keras ayah Ayu selama ini. Bahkan lewat sebuah potret yang diunggah Ayu beberapa waktu lalu, menampilkan foto ayah Razak sedang bekerja.

Abdul Razak, ayahanda Ayu Ting Ting. (via Instagram @ayutingting92)

Pelantun Sambalado ini pun mencurahkan perasaannya di kolom keterangan foto. Bagaimana doa-doa dan harapan terbaik selalu ia panjatkan agar semua kerja keras sang ayah dapat menjadi berkah bagi keluarga.

"Met pagi ayah met keja pagi ini ya yah, semoga lancar kerjaan ayah semua, berkah buat ibu, teteh, Sifa dan Bilqis amin. Teteh bersyukur punya ayah seperti ayah yang selalu peduli sama keluarga terutama anak-anaknya," tulis Ayu di caption foto.

Ayu Ting Ting mengucapkan selamat kepada ayah (via Instagram @ayutingting92)

Tak hanya itu, Ayu juga mengungkapkan bagaimana perjuangan, kesabaran serta kerja keras sang ayah. Pengertian yang ia terima dari ayahanda tersebut juga mantap membawa Ayu bisa sukses.

"Yang selalu punya waktu buat keluarga walaupun teteh tahu ayah kerja juga udah capek, ayah nggak pernah berubah dari dulu karena kerja keras dan kesabaran ayah Alhamdulillah teteh bisa sukses sekarang, semoga teteh bisa selalu bahagiain ayah, ibu, Sifa, Bilqis," tambah Ayu Ting Ting.

Selain itu, usai pelantikan sang ayah dengan Wali Kota Depok, Ayu Ting Ting memberikan hadiah istimewa. Sebuah rangkaian bunga yang indah dan Ayu mengabadikan potret tersebut di akun Instagram pribadinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading