Sukses

Entertainment

Film Iko Uwais, Headshot Keliling Dunia dalam Berbagai Festival

Fimela.com, Jakarta Sutradara Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel mempersembahkan film terbarunya, Headshot. Bagi Timo dan Kimo, Headshot menjadi film kerja sama pertama bersama Iko Uwais sebagai pemain utama sekaligus koreografer adegan laga. Selain Iko, film ini dibintangi Chelsea Islan, Sunny Pang, dan Julie Estelle.

"Headshot benar-benar menantang kami untuk mengeksplorasi dan belajar hal-hal baru. Mengingat drama laga merupakan genre film pertama kami. Saya sadar bahwa nama besar Iko sedikit banyak menjadi beban dalam menyelesaikan film,” ungkap Timo. Selain Iko, duo sutradara ini juga pernah berkerja sama dengan Julie Estelle di film Macabre (2012).

Iko Uwais dan Chelsea Islan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebelum diputar untuk umum, film Headshot mengikuti berbagai festival film bertaraf internasional. Pertama, Headshot akan menggelar World Premiere di Toronto International Film Festival 2016, 9 September 2016. Iko cukup terkenal di festival ini berkat film The Raid.

Headshot juga melanjutkan keikutsertaannya di L’Etrange Festival Paris 2016. Festival film ini yang dianggap berpengaruh di rangakaian acara budaya memasuki musim gugur di Perancis. Headshot diputar secara khusus di program European Premiere. L’Etrange Festival Paris 2016, akan menjadi batu loncatan Headshot setelah mengikuti Toronto International Film Festival (TIFF) 2016, dalam meraih apresiasi penonton internasional.

Setelah, berkeliling di beberapa festival internasional lain, Headshot dijadwalkan rilis bulan Desember 2016. Dari trailer yang diperlihatkan Screenplay Infinite Films, Headshot tidak saja bikin penasaran, tapi sekaligus akan menjawab apakah Headshot akan memberi jalan bagi film Indonesia lain beredar secara global.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading