Sukses

Entertainment

Album Keempat, Afgansyah Reza Lebih Banyak 'Curhat'

Fimela.com, Jakarta Lama tak menelurkan karya, membuat Afgansyah Reza tak sabar merilis album terbarunya. Saat ini Afgan sedang mempersiapkan album keempat yang dinilai sangat istimewa. Banyak kejutan yang disiapkan Afgan di album tersebut.

"Saya lagi siapkan album keempat, Sides. Kan sudah 4 tahun enggak keluar album. Excited sih, enggak sabar," aku Afgansyah Reza, disela-sela perayaan HUT SCTV ke 26, di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/8/2016) malam.

Afgan tentang album keempat (Galih W Satria/Bintang.com)

Salah satu yang membuat album ini istimewa, pasalnya hampir semua lagu yang disuguhkan ciptaan Afgan sendiri. Afgan ingin memperlihatkan proses kualitasnya bermusik selama 4 tahun terakhir.

"Karena saya berkembang selama empat tahun, mulai banyak nulis lagu. Nyanyi juga sadah mulai berkembang. Spesialnya lebih personal sih. Di sini gue nulis hampir semua lagu. Jadi orang-orang bisa tahu apa yang terjadi dalam hidup gue," jelas Afgan.

Afgan (Galih W Satria/Bintang.com)

Afgan berharap, kehadiran albumnya bisa diterima oleh masyarakat. Terutama bagi penggemarnya yang sudah lama merindukan karya terbaru dari Afgan.

"Saya bangga sekali karya ini, semoga bisa diterima. Karena sudah banyak yang tunggu dan kangen," ucap Afgansyah Reza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading