Sukses

Entertainment

Sederet Potret Kemesraan Yuni Shara dan Chiko Hakim

Fimela.com, Jakarta Tidak sedikit artis tanah air yang tertutup dan enggan berbagi masalah hubungan asmaranya namun, tidak sedikit pula yang dengan santai memamerkan kemesraan di hadapan publik termasuk pasangan Yuni Shara dan Chiko Hakim.

Pelantun Desember Kelabu ini diketahui pertama kali memiliki kedekatan istimewa dengan Chiko lewat sebuah potret. Potret yang diunggah mantan suami Wanda Hamidah tersebut menampilkan dirinya dan Yuni tengah tersenyum ke arah kamera.

Yuni Shara dan Chiko Hakim (via Instagram @chicohakim)

Momen indah bersama diabadikan Chiko Hakim pada 27 Agustus 2015 lalu melalui akun Instagram pribadinya. Tertulis pula keterangan singkat dan penuh makna "25.08.2015" yang merupakan tanggal ulang tahunnya.

Sejak saat itu, Yuni dan Chiko tidak lagi malu-malu untuk membagikan potret kemesraan dan kedekatan mereka. Bahkan, mereka semakin sering menghabiskan waktu bersama dan membingkai kebahagiaan dalam bentuk potret.

Yuni Shara dan Chiko Hakim (via Instagram @chicohakim)

Pernah sama-sama gagal berumah tangga, nyatanya tidak menjadi halangan untuk Yuni dan Chiko. Tidak jarang, Chiko menuliskan keterangan yang penuh kalimat romantis yang ditujukan untuk snag pujaan hati.

Seperti ketika ulang tahun Yuni Shara pada 3 Juni lalu. Selain ucapan selamat, kata-kata manis dan menyentuh juga ia sertakan di momen bahagia bertambahnya usia Yuni Shara.

"Aku memilih kamu. Dan aku akan memilih kamu lagi, lagi dan lagi. Tanpa jeda, tanpa sebuah keraguan, dalam sekejap. Aku akan tetap memilih kamu. Selamat ulang tahun Wahyu Setyaning Budi binti Trenggono #yunishara," tulis Chiko di caption foto.

Yuni Shara dan Chiko Hakim (via Instagram @chicohakim)

Atau foto lain Yuni dan Chiko pada 8 Agustus lalu. Lagi, ia mencurahkan perasaannya yang dalam mengenai bagaimana dirinya ingin bersama seseorang yang melakukan banyak hal dan memiliki impian dan berjuang untuk mimpi tersebut.

"Aku ingin bersama seseorang yang melakukan banyak hal. Aku tidak mau bersama orang yang menghakimi atau berbicara tentang apa yang orang lakukan. Aku ingin bersama seseorang yang bermimpi dan mendukung mimpi yang sama," tulis Chiko Hakim di caption potretnya bersama Yuni Shara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading