Sukses

Entertainment

Jody Sumantri: Komeng Harus Kuat Menghadapi Semua Ini

Fimela.com, Jakarta Jody Sumantri ikut berduka mendengar kabar meninggalnya putri komedian Komeng. Menurut pelawak, presenter dan juga penyanyi ini, ia amat terkejut mengetahui kabar duka meninggalnya Cantika Alhayu Aldi. Sebagai kepala keluarga, Komeng harus kuat menghadapi semua ini.

“Berduka itu wajar karena kehilangan darah daging yang amat disayangi. Kehilangan barang saja kita sedih, apalagi ini anak sendiri. Tetapi tidak boleh berlarut-larut dalam kesedihan. Sedih boleh namun dalam batas kewajaran saja. Soalnya kalau Komeng terlalu sedih akan memengaruhi anggota keluarga lainnya. Dia kan kepala keluarga itu akan berpegaruh,” ujar Jody Sumantri kepada Bintang.com yang meghubunginya pada Sabtu (27/8/2016).

Komeng. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Jody yang juga belum lama ini kehilangan ibunda tercintanya, bisa memahami kesedihan yang dialami Komeng saat ditimpa musibah seperti ini. Dia berdoa semoga arwah almarhumah diterima di sisi Allah SWT. Dan keluarga yang ditinggal bisa kuat dan tabah menghadapi cobaan ini.

“Kita ini kan manusia biasa, yang lemah. Untuk ikhlas menghadapi cobaan seperti ini bukan perkara yang mudah. Kalau bisa bisa ikhlas itu bagus banget. Namun kalau tidak bisa ikhlas minimal kita harus menguatkan hati. Kita tahu kalau ini adalah ketentuan Yang Maha Kuasa,” katanya.

Menurut Jody, maut dan rezeki adalah ketentuan Allah . “Allah sudah mengatur semua, umur kita di dunia ini sudah ditentukan oleh-Nya. Begitu juga rezeki yang akan kita terima. Itulah yang perlu kita sadari. Kalau sudah tiba waktunya kita juga akan menghadap yang maha kuasa,” katanya.

Kabar duka soal meninggalnya Cantika Alhayu Aldi disebarkan oleh wartawan senior dan juga sahabat Komeng,Maman Suherman melalui media sosial. "Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, tlh berpulang ke Rahmatullah Caca (Putri Bang Komeng ). Semoga diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT," tulis Maman,” begitu Maman menyebarkan kabar duka itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading