Sukses

Entertainment

Demi Eddy Silitonga, Penggemar Rela Jual Cincin Emas Istrinya

Fimela.com, Jakarta Begitu besar kecintaan Indra Cahya dengan sosok Eddy Silitonga. Penggermar asal Padang ini rela bertolak ke Jakarta demi mengantarkan sang idola ke tempat peristirahatan terakhirnya. Bahkan, Indra rela menjual cincin emas istrinya, untuk melihat Eddy untuk yang terakhir kali.

"Ke sininya saya dapat sumbangan dari teman. Saya dapat tiket seharga Rp 600 ribuan. Buat tiket pulang, cincin emas istri saya jual. Istri dan anak sehati, jadi rela saja," ungkap Indra Cahya, di rumah duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (27/8/2016).

Pemakaman Eddy Silitonga di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baru semalam Indra mendarat di Jakarta. Meski bermalam di penginapan murah, dia tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk melihat jasad sang idola. Sebelumnya, Indra memang pernah beberapa kali bertemu langsung dengan Eddy.

"Berasa pertemuan terakhir. Jangan-jangan nanti saya menyesal kalau nggak bisa lihat. Dulu sempat ketemu tahun 1988. Pas pertama kali ketemu langsung nangis, karena sudah dianggap keluarga dia," tuturnya.

Pemakaman Eddy Silitonga di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebenarnya, Indra sempat mendapat firasat tak enak terkait kondisi kesehatan Eddy. Kebetulan, kala itu dia beserta keluarga sedang menonton pemberitaan Eddy yang dirawat di rumah sakit.

"Saya sedang makan, cicak jatuh ke bapak. Nah saya pikir itu akan ada kejadian buruk. Perasaan nggak enak, dan kebetulan keluarga lagi nonton Eddy Silitonga dirawat," ucap Indra.

What's On Fimela
Loading