Sukses

Entertainment

Komeng Tak Mendapat Firasat Putrinya Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Meski berat, komedian Komeng hanya bisa ikhlas menerima kenyataan putrinya, Cantika Alhayu Aldi alias Caca, meninggal dunia. Dia mengaku tidak merasakan firasat apa-apa tentang kejadian itu. Bahkan, Komeng tak berada di sisi Caca, sebelum ajal menjemput.

"Nggak ada (firasat) apa-apa, orang masih ngobrol becanda sama Caca tadi pagi. Saya tidur siang, mereka jalan sama Caca, ya di perjalanan itu. Dokter bilang di jalan sudah meninggal, berarti sekitar jam setengah 5," kata Komeng, di kediamannya, kawasan Sentul Bogor, Jawa Barat, Sabtu (27/8/2016) malam.

Suasana rumah duka, Anak bungsu Komeng, Cantika meninggal dunia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Mendapat laporan dari sopir, Komeng menyuruh untuk membawa Caca ke rumah sakit terdekat. Menurut penuturan anak, Gaga, abang dari Caca, almarhumah sempat mendapat perawatan.

"Ditelepon sopir, bilang Caca-Caca gitu. Ya sudah saya bilang cari rumah sakit terdekat. Tahu tuh di mana tadi, di Jatinegara apa gimana. Tadi kata Gaga sempat dikasih oksigen, alat-alat di dada gitu. Meninggalnya jam 5 sore, kata dokter di jalan," jelas Komeng.

Komeng. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Saat ini, jasad putri Komeng masih disemayamkan di rumah duka, Perumahan Golf Mediterania, Sentul, Bogor, Jawa Barat. Rencananya, putri Komeng ini akan dikebumikan pada hari Minggu (28/8) pukul 08.00 wib di Pemakaman Keluarga Citeureup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading