Sukses

Entertainment

Dapat Jam Tangan, Almarhumah Ingin Komeng Keren Seperti Brad Pitt

Fimela.com, Jakarta Masih tergambar jelas di benak Komeng, keseruan perayaan ulangtahun bersama ketiga anak kembarnya. Siapa sangka, beberapa hari berselang, Komeng justru harus kehilangan salah satu dari mereka untuk selama-lamanya. Ya, putri Cantika Alhayu Aldi, alias Caca, meninggal dunia.

Diakui Komeng, kala itu Caca memberinya kado sebuah jam tangan. Alasannya, biar sang ayah terlihat keren seperti Brad Piit. Sedangkan kedua anak lainnya, Ganteng menghadiahi Komeng memberi sabuk, dan Bagus memberi kaos.

Komeng begitu terpukul mengantar putrinya ke liang lahat dalam prosesi pemakaman, [Yunan Nasution/Bintang.com]

"Dikasih jam tangan sama dia. Bagus kasih kaos dan Ganteng sabuk," kata Komeng. "Katanya biar keren kayak Brad Pitt," timpal Ganteng, saat keduanya ditemui di kediamannya, kawasan Sentul Bogor, Jawa Barat, Sabtu (27/8/2016) malam.

Diakui Komeng, selama ini almarhumah sering melihat Brad Pitt memakai jam tangan di setiap aktingnya. "Dia kalau nonton Brad Pitt di TV selalu pakai jam tangan," lanjut Komeng.

Lucunya, penjelasan Komeng ditanggapi ledekan dari Ganteng. "Iya kayak Brad Pitt. Tapi Brad Pitt ketabrak kereta," ceplos Ganteng, yang disambut tawa kecil Komeng.

Komeng mengantarkan putri bungsunya ke liang lahat. [Yunan Nasution/Bintang.com]

Dilanjutkan Komeng, sebelum meninggal, Caca dalam keadaan sehat. Setelah merayakan ulangtahun, ketiga anaknya masih kompak menjahili, termasuk Caca. Komeng memang sosok ayah yang dekat dengan anak-anaknya.

"Enggak ada apa-apa, orang tadi masih becanda. saya sama anak-anak lahir dalam bulan yang sama. Jadi kalau ada yang ulangtahu sama-sama ngerjain, pokoknya terakhir saya disemprot di sini nih," tandas Komeng. (Tov)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading