Sukses

Entertainment

Dipilih Lagi Jadi Ketua PARFI, Aa Gatot Tertangkap Narkoba

Fimela.com, Jakarta Berita mengejutkan datang dari aktor dan guru spiritual Gatot Brajamusti atau yang akrab dipanggil Aa Gatot. Pasalnya ia ditangkap kepolisian karena diduga tengah berpesta narkoba dengan beberapa temannya.

Penangkapan tersebut dibenarkan Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar. Penangkapan itu sendiri dilakukan oleh satuan gabungan dari Polres Mataram dan Polres Lombok Barat pada Minggu 28 Agustus 2016 sekitar pukul 23.00 WIB.

Ketua PARFI, Gatot Brajamusti membantah selama ini PARFI mati suri. (Ruswanto/Bintang.com)

"Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa tersangka sering melakukan pesta sabu atau narkoba," ujar Boy seperti yang dilansir dari Liputan6.com, Senin (29/8/2016).

Saat ditangkap, guru spiritual dari artis Reza Artamevia ini tidak sendiri. Ia bersama dengan seorang perempuan saat diamankan oleh polisi. "Untuk tersangka Gatot Brajamusti dan DA beserta barang bukti penyalahgunaan psikotropika diserahkan penangan ke Polres Mataram NTB," lanjut Boy.

Gatot Brajamusti bersama dengan para anggota senior PARFI. (Aditia Saputra/Liputan6.com)

Kejadian ini benar-benar miris, pasalnya Aa Gatot Brajamusti baru saja kembali terpilih sebagai ketua umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) periode 2016 - 2021. Aa Gatot terpilih pada kongres ke-15 yang berlangsung di kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Minggu dini hari.

Terpilihnya Aa Gatot sebagai ketua umum PARFI berdasarkan hasil voting oleh 542 peserta kongres. Gatot Brajamusti memperoleh dukungan sebanyak 464 suara mengalahkan pesaingnya Andre Davinci dengan jumlah suara sebanyak 78.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading