Sukses

Entertainment

Penonton Antusias Pesan Tiket Pre Sale Warkop DKI Reborn

Fimela.com, Jakarta Pembelian tiket lebih awal atau Pre Sale Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 pada hari pertama mendapatkan sambutan positif dari para pecinta Warkop DKI. Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 akan tayang serentak di seluruh bioskop di seluruh Indonesia pada tanggal 8 September 2016.

Dengan progm pre sale, tiket untuk menonton Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 sudah bisa didapatkan di jaringan bioskop XXI mulai hari ini (29/8). Tempat-tempat penjualan Tiket Pre-Sale seperti di Jakarta, Jogjakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, dan kota-kota lainnya di serbut penonton. Mereka sebagian membeli lebih dari satu tiket.

 

Pembelian tiket presale mendapat sambutan positif karena ada bonus CD soundtrack film ini. Melalui media sosial, beberapa penggemar Warkop DKI memposting foto mereka lengkap dengan tiket dan CD OST Warkop DKI Jangkrik Boss Reborn Part 1, hadiah pembelian tiket pre-sale Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1.

Seperti akun instagram milik @sartikazuraw. “Bioskop baru buka langsung masuk antrian paling depan demi PRESALE nya Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1,” tulisnya. Adalagi akun twitter milik @pikokrawkest, “Terimakasih sudah melestarikan hiburan masa kecil kami,” sambil menunjukkan foto tiket dan hadiah CD nya.

Mengetahui tiket pre sale Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 mendapatkan respon yang positif, Abimana Aryasatya yang memerankan tokoh Dono mengaku senang. “Alhamdulillah, ini akan menjadi pertanda yang baik buat Warkop DKI Reborn. Mudah-mudahan penontonnya akan terus bertambah setiap hari,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Produser Falcon Pictures, Frederica. “ Puji Tuhan. Saya mengucapkan terimakasih atas dukungannya dengan membeli tiket pre sale Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1,” harapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading