Sukses

Entertainment

Bergaul dengan Gatot Brajamusti, Reza Artamevia 'Salah Jalan'

Fimela.com, Jakarta Nama Reza Artamevia saat ini menjadi sorotan, setelah dirinya dinyatakan positif menggunakan narkoba. Reza Artamevia merupakan satu dari enam tersangka lainnya yang positif menggunakan narkoba di sebuah hotel kawasan Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Reza Artamevia yang terlahir dengan nama Reza Artamevia Adriana Eka Suci 29 Mei 1975, merupakan seorang penyanyi solo wanita yang pernah mengalami masa keemasan dalam kariernya. Saat meluncurkan album perdananya berjudul 'Keajaiban' tahun 1997, namanya langsung populer. Suaranya seraknya yang khas, semakin menjadikan Reza Artamevia memiliki ciri khas.

Reza Artamevia di Indonesian Greatest Hits (Foto: Faisal R Syam)

Mantan penyanyi latar Dewa 19 itu menapaki popularitas yang cukup cepat. Dalam sekejap, namanya begitu harum di panggung musik tanah air. Saat itu, Reza Artamevia menjadi salah satu penyanyi solo wanita bersinar dengan pencapaian sebagai penyanyi solo terbaik kategori R & B dari Anugerah Musik Indonesia tahun 1998.

Reza Artamevia kemudian berkenalan dengan Adjie Massaid dan memutuskan untuk menikah pada 9 Februari 1999. Saat itu, Reza dan Adjie didaulat sebagai pasangan ideal dengan karier masing-masing yang moncer. Adjie Massaid di dunia akting, sementara Reza Artamevia di dunia tarik suara. Bahkan sebagai 'best couple' saat itu, sebuah produsen mobil mendaulatnya menjadi ikon mobil sedan.

Adjie Massaid dan Reza Artamevia, [Instagram]

Rumah tangga Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid tampak begitu bahagia dengan kehadiran Zahwa Rezi Massaid dan Aaliyah Annisa Jeffar Massaid lahir. Namun kemudian, rumah tangga mereka pun bermasalah.

Melalui proses yang panjang, akhirnya Reza Artamevia dan Adjie Massaid bercerai pada 17 Januari 2005. Isu yang santer terdengar, Reza Artamevia saat itu memiliki pria idaman lain (pil).

Saat tengah dilanda polemik perceraiannya dengan Adjie Massaid, Reza Artamevia bertemu dengan Gatot Brajamusti. Saat itu Reza mengaku direkomendasikan beberapa teman dan sahabatnya untuk bertemu dengan pemilik Padepokan Brajamusti itu. Saat itu Reza belum begitu mengenal sosok yang biasa disapa Aa Gatot tersebut.

Reza Artamevira mencium tangan Gatot Brajamusti usai terpilih kembali sebagai ketua PARFI. (Hasan Mukti Iskandar/Bintang.com)

Di tengah kegalauannya, akhir tahun 2014, Reza Artamevia diberitakan menghilang. Banyak yang menduga, saat itu Reza Artamevia diculik. Baru setelah lima hari kemudian, ibu dari zahwa dan Aaliya itu ditemukan tengah berada di Padepokan Brajamusti di kawasan Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat.

Hari-hari Reza Artamevia kemudian diisi dengan aktif mengikuti sejumlah kegiatan di Padopokan Brajamusti itu. Sampai akhirnya muncul desas desus, jika Reza Artamevira dinikahi secara siri oleh Gatot Brajamusti. Namun hal tersebut dibantah oleh Reza dan Gatot.

Reza Artamevia yang kehilangan hak asuh anak, kemudian memilih untuk 'cuti' dahulu dari panggung hiburan untuk menenangkan diri. Saat itu Reza Artamevia mengungkapkan keikhlasannya tak kebagian hak asuh kedua anaknya yang masih kecil, Zahwa dan Aaliya. Entah mengapa, keagresifan Reza untuk mendapatkan hak asuh anak langsung menurun.

Alm. Adjie Massaid (Via: kabarnet.in)

Saat itu beredar kabar, Adjie Massaid punya 'kartu truf' yang akan dikeluarkan jika Reza Artamevira masih ngotot mendapatkan hak asuh anak. Dari berbagai sumber disebutkan, yang dimaksud mendiang Adjie Massaid itu adalah bukti-bukti hubungan khusus Reza dan Ary Suta, pengusaha asal Bali.

Melepaskan hak asuh anak, bagi Reza Artamevia merupakan hal yang paling sedih sepanjang hidupnya. Namun saat itu Reza menuturkan akan mencoba utuk ikhlas dan bersikap tenang menghadapi berbagai cobaan. Yang terpenting, menurut Reza, Adjie Massaid tidak membatasi intensitas pertemuannya dengan dua buah hatinya itu.

Hidup di lingkungan Padepokan Brajamusti Reza Artamevia sempat digosipkan mengonsumsi narkoba, seiring kencangnya isu pemakaian barang terlarang itu pada Gatot Brajamusti. Apalagi terlihat perubahan drastis di diri Reza Artamevira secara fisik. Tubuhnya semakin kurus dan wajahnya semakin tirus. Tidak seperti seorang Reza Artamevia yang dikenal.

Reza Artamevia (Dok. Liputan6.com)

Kini, isu seputar penggunaan narkoba terjawab. Reza Artamevia diketahui tertangkap bersama rombongan Gatot Brajamusti di sebuah hotel kawasan Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), diduga tengah berpesta narkoba.

Dalam pemeriksaan awal, urine Reza Artamevia disebut positif menggunakan narkoba. Namun pihak berwajib masih mendalami, jenis narkoba yang digunakan Reza Artamevia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading