Sukses

Entertainment

Reza Artamevia Narkoba, Sepupu Adjie Massaid Menduga Pecandu Lama

Fimela.com, Jakarta Reza Artamevia diringkus bersama dengan guru spiritualnya, Gatot Brajamusti karena kedapatan mengonsumsi narkoba di Hotel Golden Tulip, Mataram, Nusa Tenggara Barat, Minggu (28/8/2016). Perihal kabar tersebut, kakak sepupu Adjie Massaid, Linda Djalil mengaku mengetahui itu melalui media sosial Facebook.

"Saya nggak tahu ada berita itu, saya baru tahu dari Facebook dan grup Whatsapp," jelas Linda Djalil ketika dihubungi Bintang.com lewat sambungan telepon, Selasa (30/8/2016).

Linda Djalil (via Facebook Linda Djalil)

Ketika ditanya apakah ia mengetahui Reza mengonsumsi narkoba, Linda nyatanya telah menduga sejak lama. Hal tersebut karena cara bicara Reza yang mengambang.

"Saya menduga sejak lama, karena ngomongnya ngambang, agak ngawur," tambah Linda.

Linda Djalil juga tidak lupa menyampaikan rasa prihatinnya dengan kasus Reza yang tertangkap narkoba. Tidak lain ia memikirkan kedua anak Reza, yaitu Zahwa dan Aaliyah.

Reza Artamevia mencium tangan Gatot Brajamusti usai terpilih kembali sebagai ketua PARFI. (Hasan Mukti Iskandar/Bintang.com)

"Saya sangat prihatin kepada kedua anak-anak, keduanya anak baik apalagi Zahwa yang kerjanya belajar dan mempunyai cita-cita untuk mencari beasiswa ke luar negeri," jelas Linda.

Sebelumnya, Reza Artamevia diketahui berada di Mataram, Lombok untuk hadir di kongres PARFI ke-15. Ketika itu, Gatot Brajamusti berhasil terpilih sebagai ketua umum PARFI sebelum akhirnya mereka ditangkap pada Minggu (28/8) sekitar pukul 23.00.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading