Sukses

Entertainment

Selain Istrinya Dewi Aminah, Anak Gatot Brajamusti Ikut Diamankan

Fimela.com, Jakarta Gatot Brajamusti dan sang istri, Dewi Aminah, diringkus karena kedapatan mengonsumsi narkoba. Tidak hanya Gatot dan sang istri, tetap sang anak juga ikut diamankan yang berinisial SP.

Hal tersebut disampaikan Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Brigjen Polisi Agus Rianto. Setelah dilakukan tes urine, SP dinyatakan negatif narkoba.

Gatot Brajamusti (via YouTube)

"Malam itu ada 8 orang yang ditangkap termasuk SP. Salah satu pemeriksaan tes urine dengan teman-teman NTB, ada 2 yang negatif termasuk yang bersangkutan (inisal SP)," jelas Agus Rianto ketika dihubungi Bintang.com, Rabu (31/8/2016).

Berdasarkan pernyataan dari Agus Rianto, hingga pagi ini masih belum ada perkembangan mengenai kasus penangkapan Gatot dan kawan-kawan. Ia masih menunggu hasil dari laboraturium.

"Belum ada (perkembangan), masih menunggu hasil laboraturium," tambah Agus Arianto.

Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia (Hasan Mukti Iskandar/Bintang.com)

Sementara, menurut Hans Bahanan selaku Kontributor Liputan6.com di Mataram, 8 orang yang ditangkap berinisial GB, DA, RA, R, Y, SP, BG, dan D. Namun SP dan BG dinyatakan negatif narkoba.

Gatot Brajamusti, sang istri, Dewi Aminah dan beberapa rekan lainnya ikut ditangkap di salah satu kamar di Hotel Golden Tulip Mataram pada Minggu (28/8) lalu. Selain itu, nama penyanyi Reza Artamevia juga masuk dalam

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading