Sukses

Entertainment

Gara-Gara Narkoba, Ibunda Gatot Brajamusti Terpukul

Fimela.com, Jakarta Tertangkapnya Gatot Brajamusti terkait penyalahgunaan narkotika pastinya menjadi pukulan telak untuk pihak keluarga. Bahkan, sang ibu saat ini diketahui dalam kondisi yang cukup terpukul atas pemberitaan yang menimpa anaknya tersebut.

"Ibu mah pasti sedih lah biar gimana pun juga. Mau pemberitaan seperti apa pasti terpukul, namanya juga orangtua," ucap Ade, Adik kandung Gatot Brajamusti saat berbincang dengan Bintang.com di Cisaat, Sukabumi, Selasa (30/8/2016).

Gatot Brajamusti (via YouTube)

Melihat hal tersebut, Ade pun enggan terlalu membebankan fikiran sang ibu dengan kabar yang belum tentu kepastiannya.

"Pokoknya ibu mah jangan sampe gimana-gimana lah," singkatnya.

Maka dari itu, agar informasi tidak semakin simpang siur terkait pemberitaan soal Gatot Brajamusti, pihak keluarga yang diwakili sang ayah saat ini sedang berada di Mataram untuk menggali informasi yang sebenarnya. Ade sendiri masih belum memberikan statement terkait kasus yang menimpa kakak kandungnya tersebut.

Aa Gatot Brajamusti (YouTube/indiest wargie)

"Sekarang kita dalam keadaan bingung dan panik dengan kejadian seperti ini, jadi kita enggak mau ada statement dulu yang malah akan nambah masalah. Karena kondisi di sana juga belum jelas," pungkasnya.

Seperti yang ramai diberitakan, Gatot Brajamusti baru saja dicokok pihak kepolisian beberapa saat setelah dirinya terpilih kembali menjadi ketua umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) untuk periode 2016-2021 pada Minggu (28/8/2016). Gatot diamankan saat berada kamar 1100 Hotel Golden Tulip, Mataram bersama beberapa orang lainnya termasuk Reza Artamevia dengan barang bukti sabu-sabu lengkap dengan alat hisapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading