Sukses

Entertainment

Rekam Lagu Korbanmu, Tata Janeeta Bersyukur Ribut dengan Pacar

Fimela.com, Jakarta Tak butuh waktu lama bagi Tata Janeeta menyatu dengan lagu terbarunya berjudul Korbanmu. Pasalnya, saat merekam lagu itu Tata tengah cekcok dengan pacarnya, Mehdi Zati. Terlebih, dia juga terlibat dalam menciptakan single terbarunya.

"Kebetulan lagi enggak enak, jadi take vokal dapat. Untungnya aku juga ikut menulis lagu, jadi tahu apa pesan yang ingin disampaikan. Jadi enggak begitu sulit," kata Tata Janeeta, di Tartine Cafe, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (30/8/2016).

Penyanyi Tata Janeeta kembali merilis single bernuansa galau. Setelah merilis single Penipu Hati, kini ia kembali merilis single bernuansa galau yang berjudul Korbanmu. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurut Tata, emosinya yang sedang labil sangat membantunya, terlebih untuk lagu yang bernuansa galau. Meski begitu, Tata tidak pernah mencampur aduk masalah pribadi dengan pekerjaannya.

"Bagus, lagi enggak stabil nyanyi lagu baper malah makin oke. Tapi aku sih kalau ada masalah, pas nyanyi langsung lupa. Soalnya memang menjadi passion. Tapi saat rekaman ini memang beda," kata Tata.

Ternyata, Tata Janeeta mengaku bahwa nyaman dengan berada di zona lagu baper. Tata juga melakukan konsultasi dengan musisi senior mantan bosnya, Ahmad Dhani. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menariknya, di lagu ini Tata kembali menggandeng Mehdi Zati untuk menjadi bintang video klipnya. Selain irit budget, kepiawaian akting Mehdi tidak perlu diragukan lagi. Apalagi Tata tidak perlu repot membangun chemistry saat proses pembuatan klip tersebut.

"Dia (Mehdi Zati) kan model juga, model profesional. Sudah biasa iklan, akting. Kita juga ada hubungan jadi enggak kagok. Minimalisasi budget, di kamera juga keren," aku Tata Janeeta

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading