Sukses

Entertainment

Tata Janeeta Ungkap Isi Hati Lewat Lirik Lagu

Fimela.com, Jakarta Setiap musisi memilik cara masing-masing dalam menciptakan lagu. Begitu juga Tata Janeeta yang sejak lama gemar menulis bait-bait lirik dan disimpan di ponselnya. Biasanya, Tata menuangkan isi hatinya ke dalam tulisan itu, termasuk tentang asmaranya dengan Mehdi Zati.

"Banyak, di HP itu ada banyak. Tapi maunya enggak galau lagi ah. Namanya orang pacaran. Aku ungkapannya lewat tulisan. Yang pakai bahasa Sunda juga ada," ujar Tata Janeeta, di Tartine Cafe, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (30/8/2016).

Penyanyi Tata Janeeta kembali merilis single bernuansa galau. Setelah merilis single Penipu Hati, kini ia kembali merilis single bernuansa galau yang berjudul Korbanmu. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Mehdi pun mengakui kepiawaian Tata dalam menulis lirik lagu. Tak jarang, saat berada di mobil pun Tata sering bersenandung dan menulis apa yang sedang dirasakannya. Menurut Mehdi, sang kekasih merupakan musisi yang bertalenta.

"Kadang kalau kita jalan, di mobil, ada yang bagus langsung dia rekam. Dia bagus nulisnya. Suaranya juga bagus," aku Mehdi.

Eksklusif Tata Janeeta. (Wardrobe: Mel Ahyar First, Stylist: Indah Wulansari, MUA: Ida, Fotografer: Adrian Putra/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Meski begitu, Tata belum siap membuka tawaran kepada siapapun yang ingin dibuatkan lagu. Tata sadar dirinya masih amatir dan belum sehebat Ahmad Dhani atau Melly Goeslaw dalam menciptakan sebuah lagu.

"Jauh banget deh. Aku bukan kayak Melly Goeslaw yang jenius. Aku paling iseng-iseng teman curhat terus ditulis. Aku spontan saja," kata Tata Janeeta

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading