Sukses

Entertainment

Setelah Jadi Hammer Girl, Julie Estelle Ketagihan Main Film Laga

Fimela.com, Jakarta Julie Estelle seakan ketagihan bermain film untuk genre action. Sukses lewat aktingnya di film The Raid 2: Berandal, Julie terlibat dalam sebuah film pendek yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko. Julie bahkan tak merasa lelah ketika harus berlaga.

"Iya aku jadi suka action. Kebetulan diajak kerjasama dengan Angga yang mengintrepretasikan film The Raid 2: Berandal dengan versi dia, ya aku senang," kata Julie Estelle di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa malam (30/8/2016).

Mengambil adegan reka ulang perkelahian Julie Estelle sebagai Hummer Girl di film The Raid 2: Berandal dalam sebuah kereta, Julie mengaku kembali mengenang masa-masa syuting film tersebut.

"Jadi mengenang juga sih, sama set dan sebagian krunya. Tapi ini jadi suasana yang berbeda dan menyenangkan. Syuting becandaan terus. Meskipun capek jadi gak berasa karena suasananya, orang-orannya yang buat seru," kata Julie.

Bermain film dengan gendre action, kata adik kandung Cathy Sharon ini membuat adrenalinnya lebih meningkat dibanding genre film-film lainnya.

"Action itu menyenangkan karena beda. Memicu adrenalin. Susah dijelaskan dengan kata-kata. Tantangan yang beda dan adrenalinnya yang gan bisa dirasain di film yang lain," paparnya.

"Dibilang ketagihan, sih jujur ini menyenangkan. Sekarang ini selama aku masih mampu dan kuat ya aku jalanin. Apalagi aku selama ini gak pake standman, semua aku lakuin sendiri. Jadi selama fisik kuat aku lakuin," tandas Julie Estelle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading