Sukses

Entertainment

Jadi Ayah, Daniel Radcliffe Bakal Perankan Harry Potter Lagi?

Fimela.com, Jakarta Tak dapat dipungkiri, nama Daniel Radcliffe besar dari film seri Harry Potter yang dibintanginya sejak 2001 silam. Dari karakter Harry Potter masih kecil hingga dewasa di film terakhirnya, Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2 (2011). Lima tahun sudah Radcliffe meninggalkan karakter penyihir ulung jebolan Hogwarts tersebut.

Pada 30 Juli 2016 lalu, JK Rowling kembali menghibur penggemar lewat pertunjukkan teater Harry Potter and the Cursed Child yang berlangsung di Palace Theatre, West End, London, Inggris. Cerita dari pementasannya tidak lagi berfokus pada Harry Potter melainkan pada anaknya, Albus Potter. Pun demikian dengan pemeran Harry Potter tidak lagi dilakoni oleh Radcliffe.

Jamie Parker sebagai Harry Potter dalam pementasan teater Harry Potter and the Cursed Child. Foto: Twitter (@HPPlayLDN)

Adalah Jamie Parker aktor yang beruntung memerankan Harry Potter di pementasan Harry Potter and the Cursed Child. Terpilihnya Jamie memang lantaran cerita dari pementasannya yang mengambil setting 19 tahun pasca Harry Potter mengalahkan Voldemort. Saat wawancara dengan Radio Times, Radcliffe mengisyaratkan ingin kembali memerankan Harry Potter di film trilogi Harry Potter and the Cursed Child.

"Tergantung pada skenario. Keadaan harus cukup luar biasa. Tapi kemudian aku yakin Harrison Ford mengatakan dengan Han Solo dan melihat apa yang terjadi di sana! Aku bilang 'tidak' untuk sekarang, tapi meninggalkan ruang untuk mundur di masa depan," ungkapnya seperti dilansir Aceshowbiz.

Daniel Radcliffe (Bintang/EPA)

Mirror.co.uk menuliskan, Warner Bos tengah dalam tahap negoisasi untuk memiliki hak cipta atas skenario Harry Potter and the Cursed Child untuk dibuatkan trilogi film layar lebar. Daniel Radcliffe pun kabarnya menjadi aktor yang paling diincar untuk kembali menjadi Harry Potter, yang kini telah menjadi ayah.

"Warner diam-diam tengah berusaha mendapatkan hak skenario dan filmnya. Tentu di pikiran mereka hanya ada satu pria yang menjadi Harry Potter (Daniel Radcliffe)," kata salah satu sumber yang tak mau disebutkan namanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading