Sukses

Entertainment

Kasus Narkoba, Dari Mataram Gatot Brajamusti Dibawa ke Jakarta

Fimela.com, Jakarta Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), Gatot Brajamusti siang ini dibawa dari Kota Mataram menuju Jakarta, kediamannya di Jl. Niaga Hijau X/6, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2016). Hal ini dibenarkan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono saat dihubungi.

"Iya, siang ini akan dibawa ke Jakarta, kemungkinan sore sampai dan barang-barang yang tersangka aja yang bisa di buka aksesnya oleh dia akan kembali digeledah," kata Awi, Kamis (1/9/2016).

Gatot Brajamusti. (via sorotkeadilan.com)

Sejumlah petugas kepolisian dari Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Selatan sudah tiba di rumah Gatot Brajamusti. Hingga saat ini masih menunggu guru spiritual sejumlah artis tersebut karena masih dalam perjalanan menuju Jakarta.

Gatot Brajamusti, seperti dalam pemberitaan sebelumnya ia ditangkap Satuan Tugas Gabungan Kepolisian di Mataram, Minggu (28/8/2016) malam. Penangkapan yang dilakukan juga telah diamankan barang bukti shabu.

Gatot Brajamusti. (via Youtube)

Adapun suasana di halaman rumah Gatot Brajamusti, para awak media telah berkumpul menunggu kehadiran Gatot. Rumah tersebut terlihat sepi dan pagar tertutup rapat.

Diketahui, rumah tersebut sudah sepi sejak kasus narkoba Gatot Brajamusti mencuat ke publik. Bahkan beberapa saat lalu, hanya ayah dari Aa Gatot yang keluar dari rumah bercat ungu tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading