Sukses

Entertainment

'Naik Kelas', Ria Ricis Tetap Jadi Anak Petakilan di Film

Fimela.com, Jakarta Selama ini, Ria Ricis menjadikan media sosial Instagram sebagai wadah untuk menyalurkan kreatifitasnya. Namun kali ini, adik dari Oki Setiana Dewi tersebut sudah 'naik kelas' dengan terlibat di sebuah produksi film layar lebar. Ricis didapuk untuk membintangi film Men Are From Mars, Women Are From Where?.

Tidak jauh berbeda dari kesehariannya, Ricis diplot memerankan karakter Icha, wanita yang paling heboh dan petakilan di antara teman-teman se-gengnya. Alhasil, Ricis tak mengalami kendala selama proses reading berjalan.

Ria Ricis (Andy Masela/bintang.com)

"Ya Alhamdulillah ini film pertama Ricis. Di sini Ricis jadi Icha, peran yang paling hebring. Sama banget, enggak jauh beda sama sehari-hari. Karena di Instagram juga kan petakilan. Icha di sini benar-benar istiqomah hebohnya," ujar Ria Ricis, di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2016).

Selain karakter yang diperankan mewakili kesehariannya, keterlibatan aktor-aktor di film ini sedikit banyak membantu Ricis berakting. Ricis tak ingin melewatkan kepercayaan yang ada, karena hal ini merupakan kesempatan emas baginya.

Ria Ricis (Andy Masela/bintang.com)

"Mudah banget, teman-teman yang lain baik, semuanya welcome. Karena Ricis termasuk orang baru di film. Mereka suka ajari Ricis. Ya mau coba hal baru, dan kesempatan emas juga. Ricis kan lama vakum," paparnya.

Sebelumnya, Ricis pernah ditawari membintangi film layar lebar, namun lantaran suatu kendala, dia memutuskan mundur dari film tersebut. "Sebelumnya pernah main juga, tapi karena sakit jadi mundur. Di sini Alhamdullah belum ada kesulitan, mudah-mudahan enggak ada ya," harap Ria Ricis.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading