Sukses

Entertainment

Film Missing You, Kisah Hantu yang Merindukan Suami Orang

Fimela.com, Jakarta Apa jadinya bila seorang pria memiliki wajah yang mirip dengan suami dari arwah wanita cantik? Hal ini yang tengah terjadi pada Sam dalam film bertajuk Missing You. Pria mapan yang telah memiliki istri dan anak ini digilai oleh sosok arwah wanita yang begitu merindukan kehadiran suaminya.

Trailer film ini menunjukkan betapa seramnya sebuah rumah. "Film ini sangat menarik ya, selain seram dan menegangkan film ini juga mengandung pesan yang selama ini sudah terstigma di masyarakat. Tidak semua istri muda itu jahat," ujar Letsman Tendy selaku produser film Missing You kepada Bintang.com, Kamis (1/9/2016).

Walau diisi bintang baru, Missing You tidak kehilangan gregetnya sebagai film horor. Bahkan hal ini bisa menjaga originalitas cerita dengan sosok bintang yang belum dikenal. "Pemain kita memang baru, tapi akting mereka patut diacungi jempol," tambah Letsman.

Film Missing You

Missing You berkisah tentang Libby (Claudia Indah) yang sering di ganggu semenjak menempati rumah baru. Dia menuduh ibu tirinya, Karina (Dewi Oktaviany) yang merobek foto ibu kandungnya. Libby memang tidak begitu suka dengan Karina, bahkan Libby berusaha bunuh diri karena melihat ibu tirinya itu.

Walaupun ibu tiri tetap sabar mengurus dan menyangi Libby seperti anak kandungnya sendiri. Libby tetap tak bisa menerima kehadiran Karina sebagai ibunya. Baginya, Karina hanya istri ayahnya, bukan ibunya.

Suatu ketika Karina ingin di bunuh oleh sosok mahluk yang menempati rumah tersebut, Karina mencoba bicara dengan suaminya Sam (Santana), tapi Sam tidak percaya. Ternyata hantu itu merindukan kekasih yang wajahnya miris Sam. Film Missing You diproduksi oleh rumah produksi Bidar Batavia Group dan Lorong Films dan siap tayang 3 November 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading