Sukses

Entertainment

Kisah Kasih Aliando dan Jessica Mila dari GGS ke Detak Cinta

Fimela.com, Jakarta Detak Cinta kembali mempertemukan Aliando Syarief dan Jessica Mila. Ini merupakan kali pertama bagi Jessica Mila dan Aliando Syarief bertemu dalam project akting setelah GGS Returns rampung akhir tahun lalu. Jika dulu Jessica mesra dengan Kevin Julio, kini Jessica mesra degan Aliando.

Detak Cinta adalah seri keempat dari Aliando Syarief. Tiga mini seri Aliando sebelumnya terbilang cukup sukses menghibur pemirsa SCTV. Seri pertama, Betapa Aku Mencintaimu yang memasangkan Aliando dengan Prilly, lalu Kutukan Cinta Sang Bintang yang mempertemukan Aliando dengan Michelle Ziudith, serta Love is Music antara Aliando dengan Kelsea Dressler.

 

- Next... Ftv series - #segera

A photo posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

Meski terpaut usia empat tahun, namun nyatanya Aliando dan Jessica mampu membangun chemistry apik sebagai sepasang kekasih. Ini terlihat dari foto-foto adegan yang diunggah oleh Jessica dan Aliando melalui media soal mereka.

Meskipun jadwal tayangnya belum diumumkan, Aliando dan Jessica sudah mulai gencar mempromosikan Detak Cinta melalui media sosial. Berbagai bocoran juga mulai banyak beredar soal mini seri ini. Salah satunya adalah foto Aliando Syarief dan Jessica Mila kompak memakai baju serba putih.

Di Instagram maupun twitter banyak beredar foto Jessica Mila memakai gaun berwarna putih ditemani Ali yang juga memakai setelan jas putih. Banyak fans yang meyakini kalau itu adalah ending dari Detak Cinta nantinya. Ini merupakan kali pertama bagi Jessica Mila dan Aliando Syarief bertemu dalam project akting setelah GGS Returns rampung akhir tahun lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading