Sukses

Entertainment

5 Aktor Korea Ini Bikin Hati Meleleh

Fimela.com, Jakarta Aktor Korea kini telah berhasil mengesankan hati banyak orang. Aktor-aktor ini pun telah membuktikan kemampuan mereka di layar kaca, bahkan mereka kerap membuat penontonnya terkejut dengaan penampilannya.

Tak hanya terkesan dengan kemampuan akting mereka, ketampanan juga tingkah sang aktor pun berhasil mencuri perhatian. Berikut adalah lima selebriti Korea yang telah berhasil membuat hati banyak wanita meleleh.

Gong Yoo memiliki tawa yang menggoda. (via. Soompi)

1. Gong Yoo. Aktor yang satu ini memiliki kepribadian yang manis dan lucu, terlebih senyumannya. Saat menatapnya pun membuat mata seolah tak ingin berkedip.

Meski melekat dengan karakter bad boy, Kim Woo Bin adalah pria yang memesona. (via. Soompi)

2. Kim Woo Bin. Pria berusia 27 tahun ini memiliki karakter bad boy yang melekat didirinya. Ia memang kerap memerankan karakter tersebut, meski begitu, pesona Kim Woo Bin tetap membuat hati luluh.

Lee Jong Suk selalu tampil menawan. (via. Soompi)

3. Lee Jong Suk. Pria dengan yang memiliki wajah awet muda ini terlihat begitu manis. Senyumannya pun mampu mengobati kegundahan hati.

Nam Joo Hyuk sangat berkharisma. (via. Soompi)

4. Nam Joo Hyuk. Pria berusia 22 tahun ini memiliki kharisma yang luar biasa menggoda. Ia pernah bermain dalam drama Who are You: School 2015 dan Cheese In The Trap.

Park Bo Gum kini masuk dalam jajaran pria tampan Korea. (via. Soompi)

5. Park Bo Gum. Bo Gun telah merenggut banyak hati wanita. Memulai akting karier dalam peran sekunder, kini Bo Gum telah masuk dalam jajaran aktor tampan Korea Selatan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading