Sukses

Entertainment

Billy Chritian Persembahkan Rumah Malaikat Penuh Teka Teki

Fimela.com, Jakarta Keinginan Sutradara Billy Christian untuk meluruhkan anggapan film horor Indonesia yang selalu bercampur dengan keseksian nampaknya serius. Setelah film Tuyul, Billy mempersembahkan film Rumah Malaikat. Trailer film ini menunjukkan banyak teka-teki dari sebuah panti asuhan.

Rumah Malaikat bercerita tentang Alexandra (Mentari De Marelle) seorang mahasiswa yang menjadi guru pengganti di sebuah Panti Asuhan bernama Rumah Malaikat. Alexandra menggantikan seorang guru pengajar di panti bernama Irma, yang sudah tidak tahan lagi mengajar karena selalu diganggu oleh hantu.

Mentari De Merelle lahir di Belgia pada tanggal 28 Januari 1997. (Wimbarsana/Bintang.com)

Semakin dekat dengan anak-anak panti, Alexandra menemukan banyak kejadian janggal di rumah tersebut. Anak-anak memiliki imajinasi yang diluar nalar tentang rumah yang menjadi panti asuhan tempat mereka tinggal. Ada yang menyebut rumah tersebut bekas rumah sakit jiwa, tempat orang gila.

Ketika Alexandra mengutarakan hal-hal aneh yang dirasakannya di panti asuhan kepada ibu panti (Roewina Umboh), Alexandra justru diminta untuk diam. Alexandra ingin menyelamatkan anak-anak panti namun anak-anak justru nampak kesurupan.

Mentari de Marelle di film Rumah Malaikat (Youtube)

Ibu Panti semakin menjadi-jadi dan mengusir Alexandra karena dinilai terlalu ikut campur. Film Rumah Malaikat karya Billy Christian akan tayang 17 November 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading