Sukses

Entertainment

Dea Ananda Rasakan Kehidupan Orang Lain di Pinky Promise

Fimela.com, Jakarta Peran berbeda dilakoni Dea Ananda dalam film Pinky Promise. Ia yang dalam keseharian belum menutup aurat, tampil berhijab dalam perannya sebagai Vina, sosok wanita yang memiliki 3 orang anak.

Tak hanya berhijab, namun karakter Dea dalam film tersebut merupakan sosok yang religius, selalu 'nurut' kepada suaminya yang diperankan oleh Ringgo Agus Rahman.

Dea Ananda (Deki Prayoga/Bintang.com)

Banyak hal yang menjadi problematika kehidupan dari seorang Vina, baik yang bersinggungan dengan keluarga, ekonomi, dan masalah lainnya. 

"Gimana hasilnya ya udah lah saya mencoba eksplore. Saya mencoba perankan gimana sih jadi seorang Vina,” terang Dea yang ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. “Saya di sini punya anak tiga tapi ekonominya sulit. Tinggal saya bayangkan aja kehidupannya seperti apa dan cari tahu dari kehidupan luar aja," sambung Dhea.

Sebuah pemandangan berbeda terlihat kala Dea Ananda menghadiri acara Jakarta Goes Pink 2015. (Ruswanto/Bintang.com)

Dea mengaku sebisa mungkin bisa masuk ke dalam karakter. Dari situ, ia pun bisa merasakan bagaimana menjadi seorang bernama Vina yang memiliki kehidupan berbeda dengan dirinya di dunia nyata. "Di sini saya banyak belajar pendalaman karakter dan juga karakter kehidupan. Gak cuman pikirin diri sendiri, jadi bisa merasakan kehidupan orang lain juga," tukas Dea.

Selain Dea Ananda, film ini juga dibintangi oleh Agni Prathista, Ringgo Agus Rahman, Dhea Seto, Alexandra Gottardo, Chelsea Islan, Derby Romero, Jajang C. Noer dan masih banyak lagi. Pinky Promise yang disutradarai Guntur Soeharjanto ini rencananya akan dirilis pada Oktober mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading