Sukses

Entertainment

Dicap Artis Seksi, Nikita Mirzani Geluti Bisnis Bikini

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani tengah menggeluti usaha barunya. Bekerjasama dengan seorang pengusaha di Bali, Nikita meluncurkan produk baju bikini yang dilabeli dengan namanya sendiri. Menurut Nikita, bisnis ini punya peluang besar mengingat belum ada artis Indonesia yang bisnis bikini.

"Karena Niki suka akan keseksian. Usaha makanan dan clothing sudah banyak. Kayaknya artis di sini belum ada ya, jadi ada peluang bagus. Apalagi Niki terkenal dengan imej seksi," ujar Nikita Mirzani, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebagai keseriusan menggeluti bisnis itu, Nikita pun bertindak sebagai model dari produk yang dijual. "Bukan nggak mau rugi, tapi sayang saja kalau bukan Niki," lanjut wanita yang akrab disapa Niki itu.

Sementara ini, Nikita memilih menjual produk bikinya secara online. Dia ingin melihat lebih dulu bagaimana respon masyarakat terhadap dagangannya. Niki mematok harga bikininya mulai dari harga Rp 750 ribu.

Nikita Mirzani. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kalau oke, why not buka toko. Soalnya temen Niki bikin bukan hanya balik modal tapi laris banget. Makanya Niki ingin, sudah didaftarkan merek dagangannya. Awalnya NM tapi sudah ada, jadi pakai Nikita Mirzani," tukas Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading