Sukses

Entertainment

Emosi Indro Warkop Meledak di Premier Warkop DKI Reborn

Fimela.com, Jakarta Indro Warkop, satu-satunya anggota grup lawak legendaris Warkop DKI yang masih hidup tak bisa menahan haru menyambut acara premier film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1. Di hadapan penggemar dan artis undangan, ia sempat tercekat.

Ya, Indro terlihat menahan haru ketika memberikan sepatah dua kata terkait apresiasi dari masyarakat. Ia hanya bisa mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang menginisiasi hadirnya film yang akan tayang di bioskop pada 8 September 2016 mendatang tersebut.

"Saya nggak bisa ngebayangin. Terimakasih, gitu aja. Terimakasih udah mencintai Warkop DKI sampai sekarang," kata Indro Warkop penuh haru di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (2/9).

Indro Warkop menghadiri gala premier Warkop DKI Reborn (Nurwahyunan/Bintang.com)

Rasa haru Indro berlanjut ketika ia memberikan sambutan di dalam studio, sebelum film diputar untuk media dan juga tamu undangan. Kala menyebut satu per satu anak-anak dari anggota Warkop DKI, ia tak kuasa menitikkan air mata.

"Terimakasih juga kepada istri-istrinya Warkop DKI yang masih ada. Juga anak-anak kami, terimakasih. Kalian adalah kekayaannya Warkop. Kami melakukan ini untuk kalian semua, nak," tukas Indro Warkop.

Secara khusus, Indro mengungkapkan rasa syukurnya kepada penggemar dan juga Falcon Pictures sebagai rumah produksi film tersebut. "Pertama mensyukuri dulu nikmat Allah ini. Terimakasih untuk Falcon Pictures. Terimakasih untuk penggemar," imbuhnya.

Gala premier film Warkop DKI Reborn. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 disutradarai oleh Anggy Umbara. Sementara Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian, dan Tora Sudiro berperan sebagai trio Dono, Kasino, dan Indro.

Selain mereka, film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 juga didukung oleh Indro Warkop, Agus Kuncoro, Nikita Mirzani, Arie Kriting, Hannah Al Rashid, Mongol, Tarsan, Babe Cabita, Ge Pamungkas, Hengky Solaiman, Inggrid Widjanarko, dan artis Malaysia Nur Fazura.

What's On Fimela
Loading