Sukses

Entertainment

Drive dan Is Payung Teduh Andil Rekor MURI 10 Ribu Tanaman Gratis

Fimela.com, Jakarta Sebuah Rekor MURI dicatatkan untuk Donasi Bibit Tanaman Terbanyak Dari Pusat Perbelanjaan. Rekor ini diberikan untuk 10.000 bibit pohon kepada masyarakat Kota Bogor yang diadakan pada Sabtu, 27 Agustus 2016 lalu.

Menjadi bagian dari acara tersebut adalah band Drive dan juga vokalis Payung Teduh, Mohammad Istiqamah Djamad atau Is. Mereka pun tak bisa menyembunyikan kebanggaannya karena terlibat dalam aksi penghijauan.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kami dan Botani Square. Dimana kami sangat peduli dengan penghijauan, pencegahan polusi dan penyerapan air," kata Tirta Adilla, sang vokalis kepada wartawan, Jumat (2/9).

Is Payung Teduh (Galih W Satria/Bintang.com)

Tirta menyatakan hal senada dengan Dirut Botani Square, Meika Syahbana Rusli dimana pemberian bibit tanaman secara cuma-cuma merupakan rangkaian dari acara perayaan 10 tahun Botani Square. Menurutnya, langkah seperti ini bisa menjadi inspirasi bagi lembaga ataupun orang lain yang memiliki kemampuan.

"Karena fungsi penghijauan sangat banyak. Dan dengan penyerahan bibit tanaman ini bisa mencegah banjir juga. Semoga apa yang dilakukan ini bisa membuat semua pihak sadar dan tergerak hatinya untuk melakukan penanaman pohon," ujar Tirta.

Meski sempat gonta-ganti vokalis, Drive masih menjadi magnet bagi masyarakat. Mereka yang juga didaulat untuk manggung mendapatkan apresiasi tinggi. Lagu-lagu hits mereka seperti Tak Terbalas dan Bersama Bintang masih dinanti untuk dibawakan.

Tirta Drive

Rencananya, band yang digawangi Adi Sukarno Suryo Bawono (drum), Ilhamsyah Dyego Pratama (bass), Saleh Budi Rahardjo (gitar), dan Tirta Adilla (vokal) akan mengeluarkan single kedua dari album terbarunya Essence of Life.

"Kita sempat takut juga, awal-awal kita naik sepi, eh ternyata tiba-tiba yang datang banyak, nyanyi sampai lagu terakhir. Kita baru rilis single kedua dari album terbaru, semoga saja bisa menyemarakkan musik Indonesia," tukas Tirta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading