Sukses

Entertainment

Simple Plan Hentak Jakarta dengan Lagu Opinion Overload

Fimela.com, Jakarta Meski sedikit terlambat sekitar 20 menit, namun akhirnya band asal Kanada yang digadang keluar dari backstage. Langsung mengisi posisinya masing-masing, Simple Plan pun langsung menyuguhkan lagu Opinion Overload sebagai lagu pembuka.

Lagu Opinion Overload ini merupakan salah satu hits yang terdapat di album teranyar mereka, Taking One for the Team. Secara resmi lagu ini dirilis pada 5 Februari 2016 di antara lagu I Don't Wanna Go to Bed dan Singing in the Rain.

Konser Simple Plan (Adrian Putra/Bintang.com)

Usai lagu pertama, mereka pun langsung menggelontorkan tembang Jet Lag. Tak ayal, penonton pun langsung berteriak ketika intro lagu tersebut dibawakan. Di sini, Pierre Bouvier, sang vokalis mengajak para penonton untuk mengangkat tangan.

"What's up Indonesia, semua orang angkat tangan ke atas," ujar Pierre Bouvier menyapa penonton di Econvention Hall, Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (4/9/2016).

Konser Simple Plan (Adrian Putra/Bintang.com)

Dalam konsernya tersebut, mereka sangat interaktif dengan penonton. Beberapa kali Pierre Bouvier menyapa penonton dan mengaku senang bisa kembali lagi ke Jakarta. Dengan senang hati Simple Plan mengajak pesta penggemar.

Sebelum Jakarta, Simple Plan telah melakukan serangkaian tur di beberapa kota di dunia seperti Seoul-Korea Selatan, Shanghai dan Beijing-China, Kanada, dan Orange-Amerika Serikat sejak Agustus lalu. Untuk tiket konser Taking One For The Team dibagi menjadi empat kelas, yaitu Platinum A: Rp.1.500.000, Platinum B: Rp. 1.000.000, Festival A: Rp. 750.000, dan yang termurah Festival B: Rp. 600.000.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading