Sukses

Entertainment

Usai Jakarta, Warkop DKI Reborn Gelar Galapremiere di Surabaya

Fimela.com, Jakarta Setelah melakukan Gala Premier di Jakarta, Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 melakukan Gala Premier di Surabaya. Di kota Pahlawan, para bintang Warkop DKI Reborn, Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, Tora Sudiro, Indro Warkop dan Hannah Al Rashid, menyapa masyarakat Surabaya.

Galapremiere Kota Surabaya, dilaksanakan di XXI Grand City Mall, Gubeng-Surabaya. Acara yang dimulai sejak pukul 17.00 WIB ini berlangsung meriah. Para undangan memadati Grand City Mall sejak siang hari untuk menanti kehadiran para pemain Warkop DKI Reborn.

Indro Warkop. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Indro Warkop, merasa terharu melihat sambutan yang luar biasa dari masyarakat Surabaya. "Dulu Warkop DKI ditonton dan dihargai sekali, oleh karena itu, saya harapkan mari kita beri aplause dan semangat kepada para pemain Wakop DKI Reborn yang telah berupaya sekuat tenaga berupaya jadi Warkop. Mereka bukannya ingin menggantikan, melainkan hanya ingin melanjutkan dan melestarikan sebuah icon masa lalu," ungkap Indro dalam rilis yang diterima Bintang.com, Minggu (4/9/206).

Indro menambahkan, di Jakarta, film Warkop Reborn ditonton lebih dari 6000 orang saat gaa premiere. Karena itu Indro merasa sangat terharu. Indro mengaku mereka yang awalnya karena fanatik Warkop DKI dan meragukan kemampuan para aktor Warkop DKI Reborn terkait karakter Warkop tempo dulu jadi tersenyum.

 

Gala premier film Warkop DKI Reborn. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Bangga mereka menghargai, salut, tidak hanya pada saya melainkan juga pada pemain di film Warkop DKI Reborn, para pemeran Warkop yang punya niat luar biasa melestarikan Warkop," ujar Indro. Film Warkop DKI Reborn mulai tayang di bioskop mulai 8 September 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading