Sukses

Entertainment

Perang Dingin Maia Estianty dan Ahmad Dhani ke Ranah Politik

Fimela.com, Jakarta Perang dingin Maia Estianty dengan Ahmad Dhani rupanya masih menggelinding, meski keduanya telah lama bercerai. Kali ini justru merembet ke ranah politik. Dalam akun Instagram-nya, Maia mengunggah foto sedang bersalaman dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Maia memang tak secara eksplisit mendukung Ahok. Namun, foto salaman Maia dengan Ahok disebut-sebut sebagai isyarat bentuk dukungan kepada Ahok yang bakal maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Foto tersebut diunggah Maia saat bertemu dengan Ahok, beberapa hari lalu.

"Mesem dikit yuukkk Pak !!!!!! #ahok #maiaestianty #bizqueens" tulis Maia. Maia mengajak senyum Ahok. Berbeda dengan mantan suaminya Ahmad Dhani. Bahkan siap pindah rumah ke Bekasi atau Depok kalau Ahok terpilih kembali. (Instagram/maiaestiantyreal)

Pertemuan Maia dengan Ahok seolah ingin membantah pernyataan Dhani sebelumnya. Saat itu ia menyebutkan, kalau pun Maia tak memilihnya, tapi dia tak akan memilih Ahok. Tak hanya itu, Dhani juga menyebutkan jika ia dan anak-anaknya tak akan mungkin memilih Ahok.

"Dalam urusan Pilkada dan meilih pemimpin kami kompak, kok. Pada pilkada kemarin kami kompak memilih Prabowo. Meski Maia tidak akan memilih saya dalam pilkada nanti, saya yakin dia tidak akan memilih Ahok kok," begitu kata Ahmad Dhani kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Ahmad Dhani dan Ahok (Bintang Pictures)

Melalui pernyataan itu, Dhani seolah paham betul dengan jalan pikiran Maia. Boleh jadi, karena Dhani pernah menjadi pasangan suami Maia. Namun, rupanya perkiraan Dhani meleset. Apa yang ia harapkan dari Maia ternyata bertolak belakang.

Buktinya, Maia Estianty justru mengunggah foto bersalaman dengan Ahok. Ahok sendiri memang belakangan ini jadi orang yang mendapat serangan dari Ahmad Dhani. Terutama, lewat pernyataan-pernyataannya di dunia maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading