Sukses

Entertainment

Mengintip Obrolan Seru Sandra Dewi dan Ahok

Fimela.com, Jakarta Sederet artis tanah air mendapat kesempatan untuk makan malam bersama Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disapa Ahok. Termasuk artis cantik berambut indah, Sandra Dewi.

Makan malam tersebut sejatinya dilakukan di rumah dinas Ahok. Sandra Dewi mengabadikan momen-momen keseruan makan malam hingga bincang-bincang dalam sederet potret.

Sandra Dewi dan sejumlah artis sowan ke Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. (Instagram @sandradewi88)

Selain itu, menarik ketika menyimak salah satu potret yang dibagikan kekasih Harvey Moeis di akun Instagram pribadinya. Nampak, dirinya dan Ahok tengah terlibat sebuah obrolan seru.

Kira-kira apa yang sedang mereka perbincangkan? Ternyata Sandra dan Ahok yang sama-sama berasal dari Bangka Belitung asyik ngobrol mengenai kampung halaman, kehidupan masa kecil hingga Ahok yang berteman dengan ayah Sandra.

Sandra Dewi dan Ahok (Instagram @sandradewi88)

"Bangka Belitung talks. Ngobrolin kampung halaman, kehidupan masa kecil, makanan masa kecil dan Pak Ahok yg biasa ngobrol dan temenan sama Papa." tulis Sandra di kolom keterangan potret.

Selain obrol seru Sandra Dewi dengan Ahok, para artis tanah air juga ikut dalam makan malam tersebut. Sebut saja Dewi Persik, Marcell Siahaan berserta istri Rima Melati dan anak, Isyana Sarasvati, Maia Estianty, Shandy Sondoro, Titi Rajo Bintang dan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading