Sukses

Entertainment

Cinta Putus Nyambung Rina Nose dan Fakhrul Razi

Fimela.com, Jakarta Pasangan Rina Nose dan Fakhrul Razi merupakan pasangan yang unik. Meski saat ini sudah tak lagi terjalin asmara, namun keduanya masih menunjukkan kemesraan. Ujian cinta yang dialami Rina Nose dan Fakhrul Razi saat ini dengan tidak jadinya mereka menikah, menjadi kenyataan pahit. Namun baik Rina Nose dan Fakhrul Razi masih berusaha untuk tetap berhubungan baik, sebab keduanya percaya, soal jodoh sudah ada yang mengatur.

Rina Nose dan Fakhrul Razi dipertemukan dalam acara D'Academy Asia. Program televisi yang saat itu mendapatkan rating tinggi tersebut memang melangkah ke jenjang internasional. Fakhrul Razi rupanya penasaran dengan Rina Nose lantaran keunikannya, begitupula Rina Nose. Sama-sama merasa cocok, akhirnya Rina dan Fakhrul meresmikan hubungan mereka.

Rina Nose dan Fakhrul Razi. (Instagram @rinanose16)

Seiring perjalan waktu, Rina Nose dan Fakhrul Razi mengumumkan rencana pernikahan mereka. Rencana hari bahagia itu ternyata tak berlangsung lancar. Keduanya kemudian memastikan, pernikahan yang sudah direncanakan itu gagal total. Padahal, Rina Nose sudah diperkenalkan dengan keuarga Fakhrul Razi di Brunei Darussalam.

"Kita masing-masing saling introspeksi diri, mungkin akunya yang salah. Kita ketemu, obrolin. Jadi kita gimana, jalan tengahnya bagaimana," ujar Rina Nose yang didampingi Fakhrul Razi saat melakukan pemotretan di studio Bintang.com, Kamis (31/8/2016).

Rina Nose Dan Fakhrul Razi (via instagram @rinanose16)

Masalah putus sambung dalam cerita kehidupan cinta Rina Nose dan Fakhrul Razi, menjadi pemberitaan hangat di media hiburan. Saat masih bersama pun, keduanya kerap diisukan putus sambung.

Dari pengakuan Rina Nose terungkap, jika Fakhrul Razi pernah menyakitinya. Fakhrul mengakui, jika ada sikapnya yang kerap menyakiti Rina Nose. Karena itu, menurut Rina Nose, hubungan tersebut harus berakhir agar tidak ada lagi yang disakiti.

Rina Nose dan Fakhrul Razi tengah berlibur ke Malaysia bersama dengan kedua kawannya. Dalam salah satu foto yang diunggahnya ke media sosial, Rina Nose menyebut Fakhrul sebagai kawan. (Instagram)

"Karena dia pernah menyakiti dan tak mau ini terus berlanjut, lebih aku tidak meneruskan (hubungan) ini deh," ujar Rina Nose yang saat sesi wawancara didampingi Fakhrul Razi.

Perpisahan, bukan akhir segalanya bagi Rina Nose dan Fakhrul Razi. Keduanya berusaha untuk tetap menjalani kehidupan masing-masing dan tetap saling memberikan perhatian satu sama lain.

"Meski kita tak bisa bersama tapi cinta kita tulus lho. Ya, yang penting bahagiaku bahagiamu," ujar Rina Nose yang diamini Fakrul Razi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading