Sukses

Entertainment

Hottest Update: Reza Artamevia, Rina Nose, Ken Zhu

Fimela.com, Jakarta Kasus Gatot Brajamusti masih bergulir. Selain temuan baru di kediamannya, kawasan Jakarta Selatan berupa dua pucuk senjata api, ditemukan pula sebuah kartu masuk apartemen poin square. Diketahui, Reza Artamevia memang tinggal di apartemen di kawasan Jakarta Selatan tersebut.

Adanya kartu masuk apartemen Poin Square di kediaman Gatot Brajamusti, membuat isu pernikahan siri antara gatot Brajamusti dan Reza Artamevia. Isu tersebut sebenarnya muncul beberapa bulan setelah Reza Artamevia menjadi anggota Padepokan Brajamusti.

Setelah resmi menikah, Fakhrul akan memboyongkan ke negerinya untuk syukuran. Sesudahnya baru ke tempat Rina menggelar acara serupa. (Instagram/ @fakhrulrazifr)

Cerita lain yang mendapatkan perhatian pembaca juga datang dari Rina Nose. Meski sudah putus hubungan dengan Fakhrul Razi, namun Rina Nose masih berusaha menjaga hubungan baiknya dengan Fakhrul.

Menurut Rina Nose dan Fakhrul Razi, keduanya justru lebih terbuka berbicara satu sama lain, dengan status mereka yang tanpa embel-embel pacaran. Saat ditanya kelanjutan hubungan mereka. baik Rina Nose dan Fakhrul Razi belum bisa mengungkapkannya. Sebab, keduanya sepakat, urusan jodoh sudah ada yang mengatur.

Saat akan meresmikan hubungannya, pasangan ini sedikit mengalami masalah. Lantaran kedua sepasang pengantin itu kesulitan mengurus izin nikah karena perbedaan kewarganegaraan. (dok.Facebook)

Ken Zhu menikah di Bali. Sontak berita tersebut menyebar viral di sosial media. Banyak orang masih mengingat sosok Ken Zhu yang populer dalam serial drama Meteor Garden. Menariknya, pesta pernikahan tersebut, menjadi ajang reuni anggota F4 lainnya.

Cerita tentang Reza Artamevia, Rina Nose dan Ken Zhu, masih mendominasi perhatian pembaca.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Nostalgia dengan 5 Hits Reza Artamevia tentang Jatuh Cinta hingga Patah Hati