Sukses

Entertainment

Pasca Tertangkap, Reza Artamevia Belum Kembali ke Apartemen?

Fimela.com, Jakarta Ditemukannya kartu apartemen di dalam dompet Gatot Brajamusti saat penggeledahan di rumahnya menimbulkan spekulasi soal apartemen yang ditempat Reza Artamevia. Memang, kabar yang beredar apartemen yang ditempati Reza Artamevia di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan merupakan pemberian dari Gatot Brajamusti.

Berdasarkan pantauan Bintang.com, apartemen Point Square sendiri terdiri dari dua tower yang letaknya tepat berada di atas pusat perbelanjaan. Akses menuju kedua tower tersebut pun terbilang ekslusif lantaran hanya bisa diakses oleh mereka yang memiliki access card apartemen.

Reza Artamevia mencium tangan Gatot Brajamusti usai terpilih kembali sebagai ketua PARFI. (Hasan Mukti Iskandar/Bintang.com)

Namun sedikit informasi menyebutkan jika Reza Artamevia kerap terlihat diparkiran tanpa diketahui pasti posisi kediamannya di apartemen tersebut.

"Wah kurang tahu mas, cuma memang pernah lihat dia (Reza) di basement, udah lama," ungkap salah satu petugas keamanan tower A apartemen Poins Square, Senin (5/9/2016).

"Kalo abis dari kasus itu (narkoba) saya sih belum pernah lihat, tapi enggak tahu juga sih," tambahnya.

Gatot Brajamusti (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sementara itu, mengenai sosok Gatot Brajamusti yang dikatakan sebagai pemilik apartemen yang ditempati Reza pun, dirinya mengaku tidak mengetahui.

"Enggak pernah lihat saya. Saya cuma jaga, enggak tau apa-apa," tutur petugas yang sama yang enggan disebutkan namanya tersebut.

Seperti yang diketahui, pasca dibebaskan secara bersyarat oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi Nusa Tenggara Barat pada Jumat, (2/9/2016) lalu Reza Artamevia pulang ke kediaman orang tuanya di kawasan Radio Dalem, Jakarta Selatan. Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti apakah Reza berada di kediaman orang tuanya atau kembali tinggal di apartemen bersama dua orang anaknya, Zahwa dan Aliiyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading