Sukses

Entertainment

Selebriti Hollywood Rayakan Ulang Tahun Beyonce

Fimela.com, Jakarta Beyonce baru saja menginjak usia 35 tahun, pada 4 September 2016. Sebagai salah satu diva dunia yang digemari, ulang tahunnya pun dirayakan oleh selebriti dunia. 

 

Foto kiriman Beyoncé (@beyonce) pada

Tagar #HappyBirthdayBeyonce menjadi ramai di media sosial, sebagai tanda perayaan ulang tahun Queen Bee yang telah berhasil membawa delapan buat trofi di ajang MTV VMA 2016, pada 28 Agustus lalu. 

Deretan selebriti seperti Jennifer Hudson, Mariah Carey, Gladys Knight, Simone Bills, Nicki Minaj pun turut menyampaikan ucapan selamat kepada Beyonce melalui akun media sosial mereka. Lewat sebuah kicauan di Twitter, Mariah mengunggah sebuah foto yang menunjukkan kebersamaannya dengan Beyonce, disertai dengan ucapan selamat. 

 

Happy bday @beyonce 🐝. BLESS UP !!!

Video kiriman DJ KHALED (@djkhaled) pada

DJ Khalid pun menyampaikan ucapan selamat ulang tahun pada Beyonce lewat sebuah unggahan video di Instagramnya, dimana ia berkolaborasi dengan Beyonce dalam konsernya. Nicki Minaj pun menyampaikan ucapan selamat untuk Beyonce dengan cara yang unik, dimana ia menggunakan nama Beyonce sebagai bagian dari ucapan selamat, "And happy BEY day to her excellence," tulisnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading