Sukses

Entertainment

Gaya Agnes Monica Dibilang Makin Mirip CL

Fimela.com, Jakarta Agnes Monica termasuk salah satu penyanyi yang juga menjadi seorang influencer. Sebagai publik figur, Agnes kerap menjadi panutan banyak orang baik dari segi karier musik maupun gaya berpenampilan. 

Sebagai bagian dari ekosistem dunia entertainment, Agnez Mo pun terus berinovasi. Baru-baru ini yang jadi sorotan netizen adalah gaya rambutnya yang berwarna silver.

 

A photo posted by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Model rambut tersebut rupanya mengingatkan orang akan sosok CL, leader grup 2NE1. Gaya tersebut dimulainya saat mengunggah teaser single anyar, Sebuah Rasa.

Dengan rambut peraknnya yang berkilau, Agnes Monica terlihat makin cantik. Nama CL pun langsung tercetus di benak para netizen saat melihat penampilan tersebut.

CL 2NE1 (Galih W Satria/Bintang.com)

Memang selalu ada omongan miring dari mereka yang diselimuti rasa benci. Istilah "CL wanna be" pun sempat menguji kesabaran pendukung Agnes Monica yang dikenal loyal. 

Namun selalu ada cara untuk melihat sesuatu dari sudut pandang yang baik. Baik Agnes Monica dan CL sama-sama punya daya tarik yang kuat berkat prestasi dan influence mereka di panggung musik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading