Sukses

Entertainment

Indosiar Akan Nobatkan Juara Golden Memories dan SUCA 2

Fimela.com, Jakarta Indosiar telah menjadi salah satu stasiun televisi yang sukses melahirkan banyak bintang berbakat dan mewarnai perkembangan industri hiburan tanah air. Pekan ini dua program ajang pencarian bakat Indosiar akan mencapai puncaknya. Juara Golden Memories dan Stand Up Comedy Academy 2 akan segera dinobatkan.

Selly (Ambon), Melody Sister (Medan), dan Ade (Kuningan) akan bersaing menampilkan kemampuan menyanyi terbaiknya agar lolos ke babak empat besar menyusul Andreas (Semarang) dan Ria (Tangerang Selatan) yang sebelumnya telah lolos mewakili Grup A. Grand Final Golden Memories akan berlangsung pada hari Jumat, 9 September 2016 pukul 17.00 WIB.

Golden Memories Indosiar 2016 (Adrian Putra/bintang.com)

Sementara dari ajang pencarian bakat Stand Up Comedy Academy 2 akan menentukan dua orang perwakilan dari Grup 3 untuk dapat masuk ke enam besar. Arafah dan Tomi Babap telah memastikan diri mewakili Grup 2 untuk dapat melanjutkan kompetisi ke babak enam besar.

Tiga kontestan dari Grup 3 malam ini akan menunjukkan kebolehannya adalah Aci, Anyun, dan Syamsur dimana satu dari mereka akan gantung mic. Grand Final Stand Up Comedy Academy 2 juga akan berlangsung pada hari Jumat, 9 September 2016 pukul 20.30 WIB.

Dari pertandingan sepakbola tanah air Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Indosiar akan menayangkan laga menarik pertemuan antara PSM Makassar dengan Semen Padang pada hari Jumat, 9 September 2016 pukul 14.30 WIB.


Sedangkan Bhayangkara United melawan Barito Putra akan disiarkan langsung di Indosiar pada hari Sabtu, 10 September 2016 pukul 15.30 WIB. Berlanjut pada hari Minggu, 11 September 2016 pukul 15.30 WIB strategi terbaik dari Madura United akan dimanfaatkan sebaiknya untuk bertarung melawan PS TNI.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading