Sukses

Entertainment

Gatot Brajamusti Lebih Pilih Reza Artamevia Ketimbang Elma Theana

Fimela.com, Jakarta Sembilan tahun Elma Theana berguru kepada Gatot Brajamusti. Namun hanya 3 bulan Elma intens mendatangi Gatot Brajamusti. Kondisi itu terjadi sejak Aa Gatot lebih fokus mengurus masalah Reza Artamevia yang dinilai lebih berat.

"Saya hanya tiga bulan stay di sana, setelah itu ada teteh, Aa lebih fokus ke teteh karena masalah teteh lebih berat. Hilang di bandara gitu," ungkap Elma Theana, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Elma Theana. (Adrian Putra/Bintang.com)

Elma mengatakan, hanya sebulan sekali dirinya datang ke padepokan. Imbasnya, hubungan Elma dan keluarga jadi kurang harmonis. Sebab, keluarga menentang Elma untuk berhubungan dengan Aa Gatot.

"Jujur saya nggak berhubungan dengan keluarga, karena keluarga menentang banget, kayak memusuhi banget. Ya sudahlah saya pikir kata beliau kan yang namanya saudara itu bukannya berarti sedarah. Tapi saudara itu mau bersama kita suka dan dukanya," papar Elma.

Elma Theana. (Andy Masela/Bintang.com)

Setidaknya, Elma bisa memetik hikmah dari pengalaman itu. Kini Elma merasa jauh lebih baik setelah lepas dari Aa Gatot. Bahkan, sebenarnya Elma enggan membuka lagi kisah lama tersebut.

"Iyalah, Alhamdulillah. Saya sebenarnya sudah nggak mau mendalami lagi, nggak mau ikut campur masalah yang terjadi sekarang. Karena saya sudah merasa lebih bahagia, lebih nyaman, biarkan itu menjadi masa lalu yang menjadi guru yang baik lah," ucap Elma Theana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading