Sukses

Entertainment

Suci Patia, Mahasiswi UI Terseret Pemberitaan Narkoba Aa Gatot

Fimela.com, Jakarta Kasus narkoba Gatot Brajamusti alias Aa Gatot menyeret banyak pihak yang berada di sekitar pria yang dikenal sebagai guru spiritual tersebut. Setelah kabar nikah siri yang dilakukan dengan Reza Artamevia, kini giliran seorang gadis cantik yang diketahui dari akun media sosialnya sedang menempuh pendidikan di Universitas Indonesia.

Bukan sebagai murid seperti halnya Reza Artamevia atau Elma Theana, namun gadis cantik yang bernama Suci Patia Brajamusti ini merupakan anak perempuan Gatot Brajamusti hasil pernikahan dengan istri ketiganya, Dewi Aminah.

Suci Patia Brajamusti, anak Gatot Brajamusti (Facebook/Suci Patia Brajamusti)

Parasnya memang menawan. Dalam beberapa foto di akun media sosial miliknya, Suci kerap kali mengumbar kecantikan fisik. Dalam foto terakhir yang diunggahnya pada akun facebook miliknya, jebolan SMA Bakti Mulya itu terlihat sedang berada di sebuah pantai berpasir putih.

Foto tersebut diunggahnya pada Minggu, 4 September 2016. Kecantikan begitu terpancar dari kulit putih mulusnya yang terpapar cahaya matahari. Disempurnakan dengan sebuah baju bermotif bunga, ia laksana bidadari yang mendiami pantai tersebut.

Gatot Brajamusti pemerikaan di Polda Metro Jaya (Andy Masela/bintang.com)

Entah foto lawas dan baru sempat diunggahnya atau memang benar ia mengambil foto tersebut baru-baru ini dimana ayahnya sedang tersangkut masalah pelik karena kepemilikan narkoba, hewan yang dilindungi, juga senjata api beserta amunisinya yang disebut bisa menjeratnya kepada hukuman maksimal.

Untuk diketahui, Gatot Brajamusti terjaring razia narkoba yang dilakukan oleh jajaran berwajib dari Polres Mataram dan Polres Lombok Barat pada Minggu, 28 Agustus 2016. Ia diamankan bersama dengan istrinya, Dewi Aminah, Reza Artamevia yang digadang merupakan istri sirinya, dan beberapa teman lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading