Sukses

Entertainment

Kristen Stewart Dandan Jadul dan Pucat di Film Terbaru

Fimela.com, Jakarta Sukses membintangi sejumlah judul film, Kristen Stewart kini digandeng untuk membintangi Certain Women. Bahkan baru-baru ini tim produksi telah merilis sebuah trailer yang menampilkan cuplikan kisah para pemainnya.

Dalam video singkat itu kita bisa melihat akting mumpuni para pemainnya. Begitu juga dengan perubahan penampilan Kristen Stewart.

Kristen Stewart. (AFP/Bintang.com)

Mantan kekasih Robert Pattinson ini terlihat pucat dan berdandan jadul alias jaman dulu. Sementara itu, Certain Women dibuat berdasarkan kumpulan kisah pendek karya Maile Meloy yaitu ‘Both Ways Is the Only Way I Want It’.

Certain Women sempat diputar di Sundance Film Festival pada Januari lalu. Film ini menceritakan tentang perjalanan hidup tiga wanita di Amerika yang penuh lika-liku dan tidak sempurna.

Kristen Stewart di film Certain Women. Foto: via popmatters.com

Selain Certain Women, Stewart sendiri juga sudah menyelesaian syuting film Personal Shopper dan Billy Lynn’s Long Halftime Walk.

Selain Kristen Stewart, film ini juga dibintangi oleh Michelle Williams, Laura Dern dan Lily Gladstone. Certain Women akan dirilis di Amerika Serikat pada 14 Oktober mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading