Sukses

Entertainment

Beredar Bocoran Peran Vin Diesel di Guardians of the Galaxy Vol 2

Fimela.com, Jakarta Vin Diesel termasuk aktor Hollywood yang cukup sibuk. Salah satu film yang akan dibintanginya adalah Guardians of the Galaxy Vol. 2. Sekuel dari Guardians of the Galaxy ini tentunya sudah ditunggu-tunggu para fans.

Seolah ingin membuat para penggemar penasaran, Vin Diesel dan sutradara James Gunn lagi-lagi memberikan sedikit bocoran. Bocoran itu diberikan saat keduanya melakukan Facebook Live beberapa hari lalu. Dalam siaran tersebut, Vin Diesel mengaku baru saja melihat rekaman cuplikan adegan dalam film produksi Marvel itu.

"Tunggu sebentar yah teman-teman," ungkap Vin Diesel yang mengaku kagum usai menonton rekaman tersebut. "Kata pertama yang muncul dalam otakku adalah 'penting!'." sambung pemain sekaligus produser film Fast and Furious itu.

Kemudian James Gunn mengatakan bahwa Vin Diesel adalah orang dan karakter pertama yang melihat rekaman tersebut. Selain itu, James Gunn juga memberikan bocoran lain berupa naskah ‘khusus’ Groot.

Vin Diesel di film Guardians of the Galaxy. foto: marvel.com

Naskah ini hanya akan diberikan untuk Diesel. Jadi, pertanyaan mengenai siapa pengisi suara Groot versi bayi selama ini sudah terjawab, yang tak lain adalah Vin Diesel sendiri.

Selain Vin Diesel, Guardians of the Galaxy Vol. 2 juga akan dibintangi oleh para pemain film pertamanya seperti, Zoe Saldana, Chris Pratt, Dave Bautista, Bradley Cooper dan masih banyak lagi. Rencananya, film garapan James Gunn ini akan dirilis pada 5 Mei 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading