Sukses

Entertainment

Editor Says: Syahrini, Fesyen, dan Cita Rasa Internasional

Fimela.com, Jakarta Fesyen mewah dan Syahrini seolah tak bisa dipisahkan. Beragam busana mewah selalu membalut sekujur tubuhnya.  Begitu pula dengan aksesoris lain yang dipakainya. Mulai dari sepatu, tas ikat pinggang, kacamata, topi,  payung.

Syahrini laksana iklan berjalan. Ke mana pun ia pergi, baik di dalam maupun ke luar negeri, barang-barang mewah melewat di tubuhnya. Barang-barang mewah juga ia pakai saat tampil di panggung. 

Syahrini (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Barang semahal atau Semurah apapun yang Incess beli, selalu aja cocok sama Incesss @princessyahrini," komentar akun @isthataqilr.

Syahrini memakai kalung mewah (Instagram/@princessyahrini)

Yang lebih mencengangkan, beragam barang yang dikenakan memiliki harga selangit. Merujuk akun Fashion Princess Syahrini, tak ada barang yang dipakai Syahrini berharga di bawah Rp500 ribu. Hal itu yang membuat banyak netizen berdecak kagum setelah melihat harga kaus yang dikenakan Syahrini seharga Rp 4.950.000,-

"Gue kalo (kaus) 5 juta udah bisa beli baju Lebaran 7 edisi," sindir akun @cutoctadiana.

Syahrini kenakan shirt mahal (Instagram/@princessyahrini)

Jika Descartes mengatakan 'aku berpikir, maka aku ada', lain halnya dengan Syahrini. Jika mengacu pada busana yang dikenakan, maka Syahrini bisa berkata, 'aku berbusana, maka aku ada.' Busana-busana mewah yang dikenakan ibarat identitas dirinya sebagai artis papan atas yang memiliki barang-barang  mahal.

Cita Rasa Internasional

Syahrini banyak artis di Tanah Air, Syahrini ternyata paling getol mengenakan busana bermerk internasional yang berharga sangat mahal. Ia rupanya puas dengan barang-barang mewah. Dengan busana yang dikenakan itu, Syahrini membuat orang terperangah.

Sebagai  figur publik Syahrini  seperti mewajibkan untuk memperhatikan gaya busana yang dipakai. Penampilannya akan menjadi perhatian orang banyak. Selain itu, gaya busana juga bisa menjadi identitas diri.

Syahrini kenakan sandal berharga jutaan rupiah (Instagram/@princessyahrini)

Meski sering mendapat kecaman para netizen, Syahrini tak peduli. Ia tahu, semakin sering dikecam, maka namanya akan terus melesat bak meteor. Hal itu yang membuat dirinya tak bosan-bosannya memamerkan busana-busana bermerk internasional.

"Harga topinya...sama dengan gaji aku 2 bulan. Uang segitu terasa amat buat kami yang hanya PNS.....#ngelus dada#," tulis akun @yuyunhari68_mursidi.

Syahrini mengenakan topi yang berharga jutaan (Instagram/@princessyahrini)

Saat ini banyak orang yang 'ngiler' melihat penampilan Syahrini. Tak sekadar busana, ia juga bisa wara-wiri ke mana saja dengan menggunakan alat transportasi mewah, bahkan menyewa pesawat pribadi. Saat banyak orang kesal akibat kemacetan, ia justru naik helikopter.

Syahrini saat berkunjung ke Pantai Brighton di London (Instagram/@princessyahrini)

Jika banyak orang sedang berjuang terhadap kerasnya persaingan, Syahrini justru sedang menikmati hidup. Ia justru bermanja-manja dengan kemewahan, termasuk menikmati asyiknya mengenakan fesyen bercita rasa internasional. Dengan begitu, Syahrini seolah sedang mengumumkan citra dirinya sebagai artis papan atas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading