Sukses

Entertainment

Fans Protes Bukan Irish Bella yang ‘Dinikahi’ Giorgino Abraham

Fimela.com, Jakarta Sejumlah sinetrom Indoneia sepertinya akrab dengan kontroversi dan kerap mengundang protes penggemar. Selain Anak Jalanan, Anugerah Cinta juga termasuk sinetron yang sukses tapi kerap diprotes. Sinetron yang dibintangi Giorgino Abraham dan Irish Bella ini memang sukses menarik perhatian para pencinta sinetron sejak awal ditayangkan.

Salah satu yang menjadi daya tarik sinetron besutan SinemArt ini adalah kisah cinta Arka (Giorgino) dengan Naura (IBella). Belakangan penggemar dibuat senang karena banyak cuplikan adegan Arka melamar Naura. Tapi sayangnya, pihak produksi kembali membuat penggemar heboh karena memposting foto adegan pernikahan Arka dengan Kinta (Angela Gilsha), bukan dengan Naura.

 

Yg Atas / Yg bawah ? #anugerahcinta #anugerahcintrcti #anakjalanan #anakjalananrcti #sinetron #sinetronindonesia #rcti #sinemart

Foto kiriman ANUGERAH CINTA RCTI (@anugerahcinta_rcti) pada

Tak heran banyak penggemar yang memprotes hal ini. Terutama para penggemar Naura dan Arka. Mereka agaknya menjadi kesal dan enggan menyaksikan kelanjutan Anugerah Cinta kalau Arka benar-benar menikah dengan Kinta bukan Naura.

Hal itu bisa diketahuilewat komentar para penggemar di media sosial seperti twitter dan Instagram. "Males nonton lg...persis film india muleeeeet," tulis pemilik akun risfacomp. "Lahh arka & kinta jd nikahh ahh malesinnn," komen pemilik akun ftrchaca.

Irish Bella (Adrian Putra/bintang.com)

Kisah cinta Arka dan Naura memang cukup menarik perhatian pemirsa. Jadi tak heran kalau sinetron yang dibintangi Giorgino Abraham dan Irish Bella sudah beberapa kali menggeser Anak Jalanan dari puncak rating.

Kedua sinetron tersebut memang sedang bersaing ketat untuk menduduki peringkat pertama. Mampukah Anugerah Cinta menggeser Anak Jalanan lagi di puncak rating? Ataukah ada program lain yang bisa ‘mencuri’ urutan pertama? Kita tunggu saja.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading