Sukses

Entertainment

[Celeb Bio] Krisdayanti

Fimela.com, Jakarta Diusianya yang menginjak 41 tahun, Krisdayanti (KD) masih memiliki semangat kuat untuk berkarya. Salah satu diva Indonesia ini, kini tengah menapaki karier Internasionalnya dengan merilis dua single berjudul Sleep to Dream dan In Love.

KD mengakui, jika karier Internasional yang sedang dijalaninya ini, bisa terwujud berkat bantuan sang suami, Raul Lemos yang bertindak sebagai Executive Producer. Tentunya ini menjadi hal yang sangat menyenangkan untuk KD, ia pun mengaku tak bisa berhenti bersyukur atas kesempatan go international yang dimilikinya. 

Krisdayanti optimis dengan usaha yang tengah dijalaninya, ia pun sadar perjuangannya menembus panggung internasional masih panjang. Setelah merilis dua single internasional pada 3 Agustus lalu, kedepan KD rencananya akan menambahkan empat lagu untuk persiapan mini album internasionalnya. 

Celeb Bio Krisdayanti (Fotografer: Galih W. Satria, Wardrobe: Soko Wiyanto, Stylist: Indah Wulansari, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading